Tabungan Online Sobatku Lahirkan Jutawan Baru Pontianak



Pecahhhh...

Alun-alun Kapuas, Kota Pontianak, Kalimantan Barat hari Minggu 27 Oktober 2019 silam tampak lain dari biasanya. Puluhan ribu masyarakat sekitar memadati lokasi sejak pagi. Ada apa gerangan?

Woalah, rupanya lagi ada gelaran pengundian grand prize ke-9 Sobatku. Senangnya kali ini kota kathulistiwa yang terpilih jadi saksi lahirnya jutawan-jutawan. Kota Bogor sendiri pernah kebagian jadi tuan rumah pengundian Grand Prize yang ke-3. Saya yang menghadirinya ikut deg-degan, lho 



Buat yang belum tau, Sobatku adalah aplikasi tabungan online yang diterbitkan KSP Sahabat Mitra Sejati atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com). Dalam mengembangkan bisnisnya ini, KSP Sahabat Mitra Sejati didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna. Jadi teman-teman ga perlu kuatir keamanan dana kita. Sobatku bukan aplikasi kaleng-kaleng karena diawasi penuh oleh Kementerian Koperasi. Kantor pusatnya pun ada. Silakan aja main-main ke kantor pusatnya di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta.




Menabung di Sobatku bukan sekedar menabung biasa. Kita bisa memiliki rekening tabungan hanya dengan menggunakan smartphone, jadi tak perlu datang ke bank untuk buka rekening. Prosesnya sangat mudah dan cepat. Yang penting saat registrasi, masukkan data dengan benar. Voilaaa... jadi deh. 

Menabung di Sobatku juga ga ada biaya admin atau minimum saldo seperti menabung di Bank biasa. Ini jelas membantu banget buat nasabah pemula yang dananya terbatas. Pengalaman pribadi saya, sih. Menabung kan intinya mendapat bunga atau hasil. Tapi kalau biaya bulanannya malah lebih gede dari saldo akhirnya dana pokok malah tergerus setiap bulan ketika saya ga menabung dengan rutin. Sedih deh. 

Selain itu, kalau menabung di Sobatku masih banyak lagi keuntungan yang didapat. Karena sifatnya online, berbagai kemudahan layanan transaksi dapat kita lakukan dengan gratis. Mulai dari beli pulsa, top op OJOL, transfer ke sesama user Sobatku dan transfer ke pemegang rekening Bank Sahabat Sampoerna. Melalui smartphone, biaya transfer Bank dan biaya pembayaran PLN juga bisa kita nikmati dengan tarif termurah dari yang lain.

Asyiknya lagi kalau menabung di Sobatku kita ga perlu ke ATM centre sebagaimana transaksi di Bank Konvensional. Dengan aplikasi Sobatku kita bisa melakukan transaksi debet dan kredit atau menabung dan tarik tunai di Alfamart. Tau kan Alfamart? Pasti dimana-mana ada. Kayanya memang lebih gampang mencari Alfamart deh dibandingkan mencari mesin ATM yekan? hihihi...

Menabung Sobatku memang praktis, nyaman dan banyak untungnya. Ada hadiah bulanan berupa saldo Sobatku atau uang tunai yang dibagikan kepada ratusan pemenang. Total hadiahnya hingga milyaran rupiah euy. Untuk agenda tiga bulanan, inilah yang ditunggu-tunggu semua orang yakni undian Grand Prize. Wow!




Undian Grand Prize merupakan sebuah program undian Pesta Jutawan Sobatku yang diadakan setiap tiga bulan sekali. Pelaksanannya bergantian di kota-kota seluruh Indonesia. Hadiahnya itu lho yang bikin mupeng!

Setiap bulannya ada ratusan hadiah berupa uang tunai, mulai dari seratus ribu rupiah, lima ratus ribu, satu juta, lima juta dan sepuluh juta. Bukan itu aja, masih ada lagi hadiah berupa paket umroh untuk 4 pemenang dan hadiah grand prize berupa uang tunai seratus juta. SERATUS JUTAAA!!!

Dalam pengundian Grand Prize ke-9 di Pontianak, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umroh tambahan. Daaannn, ada ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan SOBATKU yang memiliki KTP dengan alamat setempat. 

Hayooo, gimana mupeng kan? 

Makanya yuk nabung di Sobatku. Donlod aja aplikasi Sobatku di smartphone lalu ikuti proses registrasinya sampai selesai. Untuk bisa ikut program undian pesta jutawan kita hanya perlu mengumpulkan point yang dihitung dari saldo rata-rata harian, minimal Rp 50.000,- pada bulan pengundian. Untuk bisa meraih peluang besar so kita hanya harus mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Point tersebut diperoleh dari saat registrasi, perhitungan saldo rata-rata harian dan adanya poin promo. Banjirrr hahaha....

Seperti tadi saya bilang, tabungan Sobatku aselik, no tipu-tipu. Pengundiannya aja dilakukan di muka umum seperti di Pontianak, di alun-alun Kota Kapuas Pontianak dan disaksiskan pejabat publik. Semua orang bisa menyaksikan dari awal sampai akhir. Transparan. 

Gelaran Pesta Jutawan Sobatku di Pontianak dihadiri puluhan ribu masyarakat Pontianak, baik anggota maupun calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Tampak hadir Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati - Ceppy Y Mulyana, Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM - Ir. Luhur Pradjarto dan perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna Henky Suryaputra, serta disaksikan langsung oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak dan pejabat pemerintah. Kehadiran para pejabat tinggi ini menjadi bukti dukungan kepada KSP Sahabat Mitra Sejati sebagai tabungan online terpercaya. 




Btw, acara pengundian Grand Prize Sobatku ke-9 di Pontianak mendapat dukungan penuh dari HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Pesta jutawan Sobatku yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-248 kota Pontianak berlangsung sangat meriah. Ada kegiatan jalan sehat bertema "Khatulistiwa Jalah Sehat Nasional Pontianak 2019" dan di panggung utama ada hiburan tarian daerah. Pengunjung memadati depan panggung. Ramai sekali. 



Masih takut membuka tabungan online Sobatku? Kalau begitu kamu takut jadi jutawan Sobatku, dong! Berati kamu tak ingin impianmu diwujudkan oleh Sobatku, dong? Anyway, selamat buat seluruh pemenang. Kapan giliran saya, ya? huhuhu... 

Komentar