Neoflam 3 in 1 Korean Cookware ; Masak, Simpan, Saji Dalam Satu Genggaman



Masak? Eiiimmm. Dari mulai belanja sampai mengolah pasti butuh tenaga dan waktu ekstra. Belum lagi setelahnya. Siapa lagi yang mau mencuci perabotannya dan meletakkannya lagi di lemari penyimpanan. Ribettt.
Meskipun ribet, jujur, saya malah sering was-was kalau beli makanan matang. Selain lebih boros, siapa yang bisa jamin kebersihannya? Apalagi keluarga saya sudah pernah kena thypus - sampai diopname di rumah sakit. Jangan sampe deh terulang lagi😟

Demi menjaga kesehatan keluarga saya niatin tetap masak setiap hari. Untungnya, suami dan anak-anak ga neko-neko. Masakan apa aja yang dihidangkan pasti dimakan. Untuk bekal sekolah pun ga ribet. Tinggal hangatkan aja lauk semalam. Atau kalau tak ada lauk, anak-anak bisa koq menyiapkan sendiri telur orak arik keju buatannya. Tenang. Aman terkendali hehee... 





Bicara soal masakan, rupanya bukan aja soal gizi dan cara mengolahnya yang harus diperhatikan. Warna alat masak juga punya peran penting lho supaya cita rasanya semakin lezat. Apa hubungannya?

Ayo coba diingat-ingat, ketika hati lagi ga karuan pasti masakan rasanya ga enak. Bener apa bener? Itulah sebabnya warna dinding dapur, assesories dapur hingga alat masak yang colorfull disebut-sebut mampu memperbaiki mood seseorang.

Nah, selain warna, faktor alat masak yang tepat juga punya peran penting atas kualitas gizi hidangan. So, sebaiknya pikir ulang deh kalau membeli peralatan masak. Harga yang murah ga menjamin aman dari bahaya yang mengancam dibalik bahan dasar alat masak yang kita beli. Alih-alih sehat malah kena kanker. Naudzubillah min dzalik.



Dalam event bertajuk 'Tasty and Simple Cooking' pada 2 Agustus 2019 silam beruntung banget saya bisa berkenalan langsung dengan alat masak yang saya sebutkan tadi. Warnanya cakep-cakep. Ada lapisan ecolon yang aman bagi kesehatan dan lingkungan.  Dan inovasi yang ditawarkan mempermudah cara memasak dan persingkat waktu penyajian. Ini solusi banget lho!

Namanya Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam. Ini adalah salah satu varian produk yang diluncurkan Neoflam Indonesia. Neoflam sendiri adalah merk alat masak buatan Korea yang sudah terjamin kualitasnya. FYI, Neoflam menerima penghargaan The Brand of The Year selama enam tahun berturut-turut di Korea. 




Dalam satu set Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam terdiri dari sebuah saucepan ukuran 20cm, sebuah stockpot berukuran 24cm dan sebuah frying pan berukuran 28cm. Warnanya pun aselik menarik banget. Ada oranye, hijau segar, merah dan biru. Combined aja, pasti seruuu. 

Selain itu, di dalam satu set-nya ini juga disediakan pula gagang dan dua buah tutup plastik. Gunanya untuk apa ya? Hohoho... Begini teman-teman, di jaman now seperti sekarang ini memangnya seberapa luas sih dapur kita? Dengan gagang yang bisa dicopot tentu space kabinet dapur kita jadi lebih lega, toh. Rekomend buat yang tinggal di kost atau apartment.




Kalau penutup plastik digunakan saat hidangan akan disimpan. Jadi aman dan higinis dari persebaran bakteri. Keunggulan Neoflam yang bisa memasak, sajikan dan simpan sekaligus hanya dalam satu alat saja merupakan solusi banget dong.

BTW, seluruh produk Neoflam sudah dikenal dan dijual di 70 negara, salah satunya adalah negara kita di bawah bendera Neoflam Indonesia. Teman-teman bisa membelinyq di berbagai toko online maupun offline. Asiknya, salah satu toko yang saya jamin ada di dekat rumah teman-teman juga menyediakan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware dengan harga menarik, nih, yakni Alfamart.



Dalam pemaparannya, Ibu Deny Dwi Retnawati - CRM Manager Alfamart mengatakan, Alfamart kini sedang menjalin kerjasama dengan Neoflam Indonesia. Sebagai tempat belanja praktis yang mudah dijumpai dimanapun Alfamart kembali menghadirkan program diskon produk untuk alat-alat rumah tangga. Ini tentu menguntungkan buat pelanggan yang ingin lebih berhemat.

Menariknya lagi seluruh produk Cast Aluminium Midas Cookware Neoflam dapat dibeli paketan atau terpisah dari tanggal 1 Juli - 30 September 2019, yaitu :

1. Saucepan berukuran 20 cm dapat dibeli dengan harga member Rp. 199.000 dan non member Rp. 249.000

2. Stockpot berukuran 24 cm dapat dibeli dengan harga member Rp 225.000 dan non member Rp 289.000

3. Frying pan 28 cm plus gagang dapat dibeli dengan harga Rp 299.800 dari harga Rp 358.900

4. Atau kalau mau beli frying pan saja bisa. Harganya untuk member Rp 249.800 dan non member Rp 299.900

5. Atau kalau mau beli handlenya saja juga bisa. Harganya untuk member dan non member sama Rp 99.900

Daebakk!!


Senang luar biasa kalau bisa punya alat dapur yang bisa memasak, menyajikan dan menyimpan. Alhamdulillah, saya sudah punya saucepan Neoflam dan dua pyrex Alfamart hasil menang kuis bareng panci lovers Indri, Yanti dan Maliha. Rencananya saucepan Neoflam untuk mba Nala yang mau berangkat nge-kost di Malang. Jadi saya tinggal beli gagangnya aja. Oh iya buat bekal dia di kost nanti juga mau saya kasih resep beef teriyaki dan ramyeon bikinan Chef Deny Gumilang, deh. Enak banget, pasti dia suka hmmmm... 

Yuk mampir ke rumah, mumpung besok saya masak beef teriyaki lho hehehe

































Komentar

  1. Mauuukk beef teriyakinyaaa
    Mauk juga nih alat masak plus wadah saji yg paripurna kayak gini.

    BalasHapus
  2. Kok keren, mbak? Jadi itu gagangnya bisa dilepas dan dipasang ulang gitu? Trs, satu gagang bisa dipakai untuk beberapa alat masak lainnya?
    Aaaaah mupeng akutuuuuh

    BalasHapus
  3. Duh udh 3 in 1 warnya lucu pula. Pastel gitu . Rasanya pengen beli semua varian warnanya hihi

    BalasHapus
  4. Fungsinya keren, tampilannya lucu. Bisa langsung taruh meja sehabis masak nih. Nggak kebanyakan cuci piring.

    BalasHapus
  5. Asiiikk! Mau dimasakin beef teriyaki. Jadi kapan ketemuan? Eh, harus main ke rumah, ya? ^_^

    BalasHapus
  6. Cakeeeep bangeet yaaa peralatan masaknya.. dan bisa langsung dipakai untuk sajikan hasil masakan kita lagi. Praktis!

    BalasHapus
  7. Setuju bangetm mood masak bisa dibangun dr sekeliling kita. Misalnya oengecatandindin dapur. Itu btw ak naksir pancinya ih

    BalasHapus
  8. Wah kalau diajak ke tempat pembelian alat masak suamiku bakal mupeng deh..gayanya sdh kyk chef beneran aja hahaha..

    BalasHapus
  9. Aku pernah liat di Alfamart, mak.
    Memang bener, aku tertarik buat bb buat beli salah satunya karena warnanya lucu2

    BalasHapus
  10. Ini nih cookware dan foodware yang selalu aku lirik tiap kali ke Alfamart. Cantik-cantik dan unik ya. Kayakanya kalo punya semua koleksinya, kita jadi makin rajin deh masaknya. Masak, simpan, dan saji cuma perlu satu alat aja ya. Mupeeeeeng :D

    BalasHapus
  11. Iya mbak, Neoflam ada di Alfamart dan aku udah ngeliriknya tiap belanja. Hehee, ngumpulin stamp dulu agar dapat diskon kali nanti beli

    BalasHapus
  12. Kalau punya alat dapur kayak gini mah jadi semangat masaknya, pengen beli deh kalau ada rejeki, coba masak pake Neoflam 😊

    BalasHapus
  13. Efektif mengurangi jumlah cucian nih kalau kayak gini hehee... Soalnya kan yang paling malesin dari aktivitas masak-memasak adalah urusan cuci piring dan alat masaknya. Huhuu... ribet ya. Enak kalau bisa pake Neoflam 3 in 1.

    BalasHapus
  14. Liat ramen tersaji di dalam Neoflam, aku jadi terinspirasi, hahaha..
    Lemah akutu liat makanan enak.

    BalasHapus
  15. Aku awalnya juga bingung kok ada panci ma wajan gak ada gagangnya, eh ternyata bisa dilepas. Kalau disajikan gtu juga oke dilepas apalagi desain pancinya kece ya :D
    Btw kalau belinya paketan bisa lebih murah gak ya? :D #ngarep

    BalasHapus
  16. aku lihat iklannya di Alfamart tapi kok ga ada gagangnya? eh ternyata gagang dibeli terpisah yaa
    duh ini hits juga di kalangan buibu karena kualitasnya oke punya.

    BalasHapus
  17. kok bias murah gitu ya kak, Neoflam ini produk masak dari korea itu kan ya, biasa harga tembus di angka jutaan kalo ga salah, keren emang ya alfamart bias manjain customer nya dengan harga yang jauuuuhhh dibawah pasaran...

    BalasHapus
  18. Neoflam 3 in 1 ini kayaknya keren ya. Selesai masak tinggal lepas gagangnya tanpa harus ganti wadah saat masakan disajikan. Jadi lebih ringkes dan tak banyak cucian.

    BalasHapus

Posting Komentar