Kamis, 04 Juli 2019

Bagaimana Kepraktisan Hidup Yang Ditawarkan Supersilk Anti Noda?



Kecolongan lagi. Kecolongan lagi. 

Saya sampai hampir parno setiap anak-anak memegang crayon. Sudah dikasih tau kalau mau corat coret pakai kertas HVS aja tapi tetap aja tembok yang jadi sasaran. Tak hilang akal sengaja saya tempeli tembok dengan kertas bagian belakang kalender supaya dinding aman dari ulah vandalisme trio cahaya. Tapi anak-anaknya suami saya (ogah banget bilang 'anak-anak saya') ini tetap ada aja akalnya. Mereka malah memilih area yang tidak ditempeli kertas kalender sebagai kanvas lukisan abstraknya. Hadeuuhhh, urut dada terus deh 😞

Saya dan suami memang membebaskan anak-anak untuk bereksplorasi dan berkreasi. Kami paham, ada usia-usia di mana keinginan tahuan anak-anak sedang berkembang pesat. Rasa penasaran membuat mereka tak henti mencoba segala hal yang terlintas di benaknya. Sudah tugas orang tualah yang mendampingi dan mendukung supaya mereka tetap bebas berkreasi dalam batasan yang disepakati. 



Sekarang Trio Cahaya udah besar-besar. Sudah insaf dari hobi corat coret tembok. Alhamdulillah jadi saya tak perlu bolak balik mengecat rumah. Tau sendiri kan biaya pengerjaan pengecatan rumah sekarang ini sudah berapa harganya kalau dihitung permeter persegi? 

Lantas gimana kalau pakai cat kiloan aja yang lebih murah? Plis, saya udah kapok. Coba deh teman-teman usap tembok yang dicat dengan cat kiloan, kalau ga luntur dan menempel di pakaian seperti kapur saya acungi jempol 😀

Nah, ada lagi nih persoalan menyebalkan soal pengecatan rumah. Baunya itu koq susah hilang ya? Bikin pusing kepala, mata jadi berair dan mual-mual. Alamak, perih nian hidup demi penampilan rumah tampak sedap dipandang. 

Kandungan Bahan Dalam Cat Tidak Semuanya Aman Bagi Kesehatan



Beruntung saya bisa hadir dalam peluncuran cat tembok Supersilk Antinoda, sebuah produk baru yang diluncurkan Avian. Menurut penjelasan Angelica Tanisia Jozar - Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands, kandungan bahan dalam cat tidak semuanya aman digunakan. Sebagian menggunakan bahan kimia berbahaya dan memiliki kandungan senyawa organik yang tinggi. Nah, salah satu kandungan bahan dalam cat yang berbahaya adalah VOC. 

Volatile Organic Compound atau VOC sangat mudah menguap di udara sehingga menyebabkan mata jadi pedih, iritasi kulit, sesak napas, gangguan sistem syaraf, gangguan jantung sistemik hingga menyebabkan kanker. 

Sebagai brands yang dapat membuktikan bahwa produk-produknya secara signifikan ramah lingkungan, tak salah bila The Singapore Green Labelling Scheme memberikan sertifikat Green Label. "Ini merupakan kebanggaan bagi kami, sebab memperolehnya tidaklah mudah. Serangkaian pengetesan dan uji coba melalui penelitian panjang harus kami lakukan. 

Dalam penjelasan lebih lanjut Ruslan Tanoko - Vice President Director Avian Brands menuturkan bahwa saat ini Avian sedang membangun sebuah pusat penelitian dan pengembangan produk-produk terbarunya. Berada di kawasan Sidoarjo Jawa Timur, lahan seluas lebih dari 5000 meter persegi, pembangunan AIC atau Avian Innovation Centre diperkirakan akan selesai akhir tahun ini. Sebagai pusat pengembangan inovasi berkesinambungan AIC akan dilengkapi dengan alat-alat laboratorium dan alat pengetesan yang modern dan canggih. FYI aja, AIC akan menjadi pusat penelitian cat terbesar di ASEAN lho! 

Supersilk Anti Noda




Salah satu inovasi yang diluncurkan AIC adalah produk cat dengan kualitas premium Supersilk Anti Noda. Ini menjadi solusi bagi masyarakat jaman now yang menyukai kepraktisan. Sebab, dengan fitur keunggulannya sekali bilas langsung bersih segala noda yang menempel di tembok seketika hilang dengan sekali usap saja. 

Tak percaya, dalam launching cat tembok Supersilk Anti Noda di Kempinski Hotel pada 30 Juni 2019 silam saya ikut corat coret tembok di dua booth berbeda ; satu tembok dicat dengan Supersilk Anti Noda dan satunya lagi dicat dengan brand X. Hasilnya memang beda. Berikut videonya. 



8 Fitur Keunggulan Supersilk Anti Noda
Cat tembok Supersilk Anti Noda adalah cat tembok premium dengan teknologi efek daun talas sehingga noda pada tembok sangat mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat. Tidak perlu digosok atau diamplas kuat-kuat, produk ini mampu menolak segala noda berbahan dasar air. Mau noda dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan teh atau kopi, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur, stabilo) dapat dengan mudah dibersihkan. Dengan sifat hidrofobik, air yang disemprotkan ke noda akan membentuk butiran mutiara. Seperti air di daun talas. 




Cat tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, warna lebih indah dan tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC yang sangat rendah dan direkomendasikan karena telah memiliki sertifikasi Green label. 

8 Fitur Utama Cat Tembok Supersilk Anti Noda : 
1. Efek Daun Talas, 
2. Mudah Dibersihkan Dengan Air, 
3. Tanpa Bau, 
4. Anti Jamur Dan Lumut, 
5. Warna Tidak Mudah Pudar, 
6. Tanpa Merkuri Dan Timbal, 
7. Sertifikasi Green Label, 
8. Minim Cipratan. 




Dengan berbagai keunggulannya ini tak salah bila BCL memilih Supersilk Anti Noda. Kesibukannya yang luar biasa padat sebagai selebriti dan ibu dari Noah dirinya tak mau membatasi kreativitas anaknya. "Noah itu anaknya suka gambar. Apa aja digambar. Kadang tembok juga ikut dicorat coret. Itu sudah pasti susah dibersihkan dan pasti membekas nodanya," tuturnya. 

Disamping itu dirinya yang hobi masak di dapur juga tak luput dari accident seperti kena cipratan noda kuliner. Sebab itu dia menyambut baik kehadiran cat tembok Avian Supersilk Anti Noda yang mudah dibersihkan. Produk ini menjawab kebutuhan masyarakat yang sibuk membersihkan cat tembok yang kotor alih-alih menciptakan waktu berkualitas dengan keluarga. 

Banyak cat tembok yang mengklaim dapat membersihkan tapi sebenarnya yang dibutuhkan oleh kita adalah cat tembok interior yang dapat menolak noda menempel sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan, betul apa betul? 




14 komentar:

  1. Produk Avian memang sudah tidak diragukan lagi ya kualitas nya. Keluarnya varian baru supersilk ini andai sebelum lebaran pasti sudah saya pergunakan juga. Soalnya kami di rumah ngecat tembok pasti jelang lebaran. Semoga lebaran tahun depan deh ya masih bisa pakai supersilk. Hehee

    BalasHapus
  2. Asik ya Mba kalo udah ada cat supersilk anti-noda kayak gini.
    Kreativitas anak tetap disalurkan, emak juga makin enteng deh :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Sip deh. Dengan supersilk anti noda ini no kesel-kesel lagi deh para Bunda dengan kreasi anak yg kadang2 berlebih..hehe..

    BalasHapus
  4. Praktisnya bikin happy para wanita khususnya ibu ibu yang ingin rumah tetep terlihat bersih dan rapi ya mbak.. supersilk anti noda ini, beneran mudah banget dibersihkan, jadi ngga perlu khawatir noda tanah, minuman, bumbu dapur atau krayon anak anak, dengen supersilk anti noda ini bisa sekali bilas langsung bersih

    BalasHapus
  5. Hehehe sama mbak, saya juga sering banget kecolongan tembok dicoret coret anak anak hihi emang semua pada hobi nulis di tembok, gak cuma nulis tapi gambar. pernah di salah satu kamar, sengaja saya gak ganti catnya, tapi pengen mengabadikan hasil karya mereka aja hihihi aneh yaa. btw sekarang ada cat antisilk anti noda ya. alhamdulillah gampang digunakan juga

    BalasHapus
  6. Cocok banget nih catnya buat dirumah soale anak-anak masih suka coret-coret. Terus ternyata bisa menghapus noda masakan juga ya jadi tembok tetap bersih.

    BalasHapus
  7. Pas banget nih Mbak Woro, saya sedang mencari cat tembok yang tidak memiliki aroma yang terlalu keras, saya paling ndak bisa mencium cat yang baru, jangankan baru ya, cat tembok yang pernah saya temui tuh, aromanya sampai berbulan-bulan masih terasa loh. Maksaih banyak nih infonya ya Mbak

    BalasHapus
  8. Cat supersilk anti noda ini cocok digunakan mengecat tembok rumah dg nyaman dan aman ya mbak. Tak perlu khawatir noda atau Corat coret akibat ulah anak-anak....Krn noda membandel lgsg hilang berkat supersilk anti noda.

    BalasHapus
  9. Besok mau cat rumah kudu pakai produk ini deh
    Jadi meskipun kontrakan dicoret coret dindingnya sama anak ga khawatir lagi

    BalasHapus
  10. Aku pernah jadi bahan tertawaan orang yang aku lewati gara-gara seragamku kena cat tembok kiloan yang nempeldi bajuku, Mbak. Mana susah banget kalau hanya dikibas-kibas doang. Nyebelin banget.

    BalasHapus
  11. Jadi mudah ya membersihkan tembok yg terkena coretan. Nggak perlu berantem lagi sama anak2. Biar aja mereka bersukaria mengeksplorasi dinding rumah :))

    BalasHapus
  12. Cat Avian mah memang sudah terkenal banget ya. Bakal makin terkenal nih dengan produk supersilknya ini yang bikin dinding jadi gampang dibersihkan, terutama untuk rumah yang masih ada anak balita. Anak-anak kan suka banget tuh coret-coret tembok. Pakai Supersilk, tak perlu lagi marahin anak ya. Nanti setelah mereka selesai gambar, tinggal dibersihkan aja dengan air.

    BalasHapus
  13. Aaah loovee bgt sih ini cat. bisa buat belajar gambar juga ya Mak. Tiap kali jelek, bisa langsung dihapus gt ya Mak. aaah cakeep deh pokoknya

    BalasHapus
  14. Thanks masukannya. Dirumah sudah lama menggunakan cat Avian, namun baru tahu tentang jenis supersilk ini. Perlu di coba!

    BalasHapus