Serunya Grand Launching Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi





Hero memberi lebih... dari yang anda bayangkan... always my hero... 


Teman-teman masih ingat tidak dengan jingle lagu Hero Supermarket? Kalau saya ingat banget. Malah sering menyenandungkannya. Tapi karena suara saya fales jadi ketika menyanyikannya lagi ya gitu deh. Suara kemana, napas kemana hihihih... 

Bicara soal Hero Supermarket, sejak kecil boleh dibilang supermarket pertama yang saya tau ya cuma Hero. Dengan logo kepala kaisar romawi berwarna merah, setiap ikut kakak berbelanja rasanya sudah seperti piknik buat saya. Ya, meskipun sama-sama mencari bahan pangan segar tapi rasanya beda banget saat di pasar tradisional. Kalau di Hero hawanya adem, bersih, ga sumpek dan desak-desakan.



Semakin besar saya semakin jatuh hati kalau berbelanja di sini. Selain faktor nyaman saya juga merasa aman mendapatkan kualitas barang yang saya dapatkan. No tipu-tipu gaess. Soalnya beberapa kali berbelanja di pasar saya sering kecolongan. Entah bagaimana ceritanya. Padahal saya lihat dengan mata kepala saya sendiri saat ditimbang tapi ketika sampai rumah daging yang saya pilih berganti wujud jadi daging tetelan yang banyak lemak. Kesel kan.



Nah ketika mendengar kabar kalau Hero Supermarket hadir semakin dekat di salah satu mal terbesar di Bekasi, Lagoon Venue Bekasi saya adalah orang yang paling antusias ke sana. Kebetulan dari Cileungsi untuk menjangkaunya sih gampang sekali. Tinggal lurus aja terus di sepanjang jalan Narogong sampai perumahan Kemang Pratama. Dari sini keluar lagi ke jalan raya pekayon lalu belok kanan sebentar untuk masuk lagi ke perumahan Pekayon Indah. Ga lama sampe deh di depan gerbang  apartemen Grand Kamala Residence. Denger-denger, di sini nantinya akan dibangun 30 tower Apartemen yang mengusung konsep Superblok. Jadi nantinya akan ada fungsi perumahan, bisnis dan perdagangan, pendidikan, jasa dan rekreasi di lahan ini. Wooww...



Menurut pak Roy Soeradji, Direktur Operasional Hero Supermarket di acara Grand Launching Hero Supermarket Lagoon Avenue alasan kuat Hero hadir di sini dikarenakan lokasinya yang potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Tidak jauh dari pintu tol Bekasi Barat. "Dan kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13 ribu rumah tangga, yang menurut kami peduli terhadap gaya hidup sehat, sehingga ini sesuai dengan segmen Hero Supermarket."

Bay de way, Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi merupakan gerai ke 32 Hero Supermarket secara nasional. Dikit ya dibandingkan dengan gerai Giant yang masih adik kandung Hero? Namun saya bisa memahami karena Hero adalah supermarket premium. Di sini kita bisa puas memilih lebih dari 10 ribu produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dan buat pendukung heatlhy lifestyle di Hero lah tempat kita bisa mendapatkan inspirasi dengan ragam produk fresh food yang dijual. Sehingga kita dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi nutrisi sehat yang sesuai dengan gaya hidup sehat untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.





Sekilas Tentang Hero Supermarket 
Sejak berdiri pada 23 Agustus 1971, Hero Supermarket hadir menyasar kepada segmen yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan kualitas tinggi atas produknya. Saat itu gerai pertamanya berada di jalan Falatehan No. 23 Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan total karyawan hanya 16 orang saja.




Lambat laun Hero sebagai pelopor Supermarket modern semakin digemari sebagai destinasi belanja yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Coba kita perhatikan, nuansa tradisional yang diangkat Hero di setiap gerainya ditampilkan melalui seragam pegawainya. Dan sebagai orang Indonesia yang dikenal dengan sifatnya yang ramah seluruh pegawai Hero pun bersikap santun dan ramah. Mereka selalu siap dan sigap membantu mencarikan produk kebutuhan kita. Sikap-sikap seperti inilah yang ditularkan pendiri Hero M. Kurnia yang juga bersifat ramah, jujur, sopan dan baik hati. Sehingga banyak orang yang menyukai bekerja dengannya dan bersemangat untuk memajukan Hero bersama-sama sehingga Hero semakin berkembang dan dikenal seperti sekarang ini. 

Rangkaian Acara Menarik Selama Grand Launching Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi 



Terkait dengan grand launchingnya, selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu tanggal 21 - 23 Desember 2018 ada berbagai penawaran menarik buat seluruh pengunjung Hero Supermarket Lagoon Venue. Khusus buat pendukung healthy lifestyle aneka produk fresh seperti sayur, buah, ikan dan daging akan mendapatkan harga spesial. Tidak hanya itu, inhouse bakery 'O-Fournil' yang wangi roti dan pastri-nya menyebar di segala penjuru Hero juga aneka produk makanan dan kebutuhan sehari-hari ikut menawarkan promosi menarik. Daaaaann, buat 250 pembeli pertama yang berbelanja senilai Rp 500.000 masih akan mendapat pocer belanja lagi senilai Rp 100.000. Asiikk kaan, yuk ngelist ah persediaan yang sudah menipis di rumah apa aja hehee... 





Oh iya, teman-teman, jangan lupa hadiri juga Healthy talkhsow, shopping challenge dan stand up comedy di hari Sabtu dan Cooking Parade dari enam chef ternama juga penampilan The Groove di hari Minggu ya. Saya seneng banget nih sama lagu-lagunya. Sik tes suara dulu, ehem-ehemm... 

Dahuluuu semua indah... dahuluuu terasa bergelora.. dahuluuuu..



Seneng luar biasa karena saya dan teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger berkesempatan juga ikut Shopping Challenge. Kami diberikan pocer belanja masing-masing Rp 50.000. Syaratnya kami diberi waktu 30 menit untuk berbelanja tiga item yakni fresh food, food dan non food. Terserah apa aja. Dan sayangnya saya luput menggondol hadiah berupa pocer belanja senilai Rp 500.000. Tapi saya ikut lomba nyanyi jingle lagu Hero Supermarket dan lumayan dapat hadiah pocer belanja Hero juga senilai berapa hayo? Yeaaayyyyy, terimakasih Hero, selamat ya atas grand launching gerai ke 32-nya. Semoga pengalaman berbelanja yang nyaman dan terfokus untuk para pelanggan yang menginginkan produk berkualitas selalu dapat diandalkan. 















Komentar