Kamis, 27 Desember 2018

Liburan Makin Seru Berkat Kado Akhir Tahun MNC Vision

Aroma liburan adalah hari-hari yang santai...
Tidak dikejar-kejar waktu...
Hari-hari penuh canda tawa...
Tapi lebih banyak pengeluaran...

Anyway, I Love It!!!


Status saya di Facebook sontak disambut antusias teman-teman. Ada yang lagi liburan ke rumah orang tua di kampung, ada yang lagi travelling, ada pula yang di rumah saja seperti saya dan keluarga. Namun yang pasti, liburan memang menggairahkan meskipun untuk itu kita jadi banyak pengeluaran, kan? hahahaa....

Terkait bujet, keluarga kami jarang berlibur seperti orang-orang. Tapi itu bukanlah masalah besar. Justru dengan liburan di rumah ada banyak hal yang dapat kami lakukan bersama-sama. Pertama tentu saja, kerja bakti beberes rumah. Mulai dari mengosongkan lemari dan memilah baju yang sudah kesempitan atau sudah tak layak pakai hingga membersihkan segala debu di setiap ruangan.



Lain hari, saya dan suami mengajak anak-anak bikin Cilok untuk disantap bersama sebagai cemilan. Dega paling suka nih membulat-bulatkan adonan. Seperti main playdough katanya. Kalau Tsaka paling suka diminta ngulek bumbu kacang. Penyaluran emosi katanya hihihi.. 

Nah, ketika sudah beberapa hari baru terasa deh monotonnya waktu. Bolak bolak nyetel televisi tapi ga ada acara yang bagus. Belajar terus ya bosen juga. Sedangkan kuota internet juga semakin tiris karena digunakan tak kenal waktu. Sementara kalau mau having fun di luar rumah balik lagi ke urusan bujet. Serba salah deh!


Btw kakak saya kemarin menanyakan, kapan anak-anak mau nginep di rumahnya untuk mengisi liburannya? Jangan alasan di rumah Bude ga bisa belajar ya. Di rumah Bude sekarang sudah pasang wifi dan TV  berlangganan berbasis satelit, lho. Jadi kalian bisa tetep belajar dan bisa tetep main games atau mau nonton acara seru bareng MNC Vision lainnya. 

Cerita punya cerita, budenya anak-anak rupanya memilih berlangganan MNC Vision 
karena pelopor TV berlangganan ini  memberikan keistimewaan gratis tiga bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan untuk paket Super Bundle.

"Tapi ketentuannya kita harus bayar dimuka untuk satu tahun, nek. Jadi hitungannya gue cuma bayar 9 bulan saja, sekitar dua ratus ribuan. Ini udah murah banget, lah, kebayang pemakaian kuota pribadi gue aja sebulan udah seratus lima puluh ribu sendiri," kata kakak saya yang memanggil saya dengan panggilan 'nenek' bukan 'dek'. Katanya, saya bawel kaya nenek-nenek hihihi... 



Melalui MNC Vision yang dulu kita kenal dengan nama Indovision beragam tayangannya memberikan kita pilihan tontonan yang seru. Ada 137 saluran terbaiknya dengan 32 channel ekslusif ciptakan momen seru bareng MNC VisionTerlebih lagi tayangan MNC Vision gambarnya sangat jernih karena menggunakan satelit frekwensi S-Band yang cocok untuk daerah tropis seperti Indonesia. Ini memberikan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain. Sehingga tidak salah ya kalau tagline-nya "MNC Vision, bukan yang lain!" sangat layak disematkan untuk pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia ini. 

Mba Wati, kakak saya pun menenangkan kekuatiran saya. Kebetulan tiga anak saya sekarang sedang bersiap untuk UN. Mba Nala yang kelas XII sedang bersiap untuk Ujian SMA, mas Tsaka yang kelas IX sedang bersiap untuk ujian SMP dan Deda yang kelas VI sedang bersiap untuk ujian SD. "Kan kalau mau belajar, tetap bisa di rumah gue. Gue udah langganan channel Besmart juga, tuh. Mumpung lagi diskon 50%  sampe 31 Desember 2018 ini!"



Apa lagi itu? Kening saya berkerut.

Channel Besmart adalah channel bimbel pertama di Indonesia. Tayangannya edukatif, menghibur, dan sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4 - 6 SD. Cakupan mata pelajarannya adalah yang masuk ke kategori UN yakni  Matematika, IPA, Bahasa Indonesia ditambah dengan Bahasa Inggris. 

Waah cocok buat Dega nih, pikir saya. Ga perlu keluar rumah lagi belajarnya. Biaya langganannya juga ga mahal, hanya Rp 300 ribu/pertahun (harga normal Rp 600.000/tahun). 

Hati saya kemudian terusik, mosok cuma ini aja kado akhir tahun MNC sih? 

Eiitt jangan salah teman-teman. Masih ada lagi. Buat yang belum pernah berlangganan berkesempatan mendapatkan penawaran menarik selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019. MNC Vision memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan baru yaitu free ala carte dan fee open all channel hingga empat bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Kita pun ga perlu kuatir dengan instalasinya karena MNC Vision sudah menyiapkannya. Jadi kita tau beres aja. Asik kaaan... 

Libur Natal dan Tahun baru untuk yang punya dana lebih memang paling asik jika dilewatkan dengan berlibur. Menurut literasi yang saya baca, berlibur dapat membantu menghilangkan stress akibat tekanan kehidupan sehari-hari misalnya pekerjaaan dan pelajaran. Nah untuk pelanggan setianya yang ingin refreshing ke luar rumah MNC Vision pun memberikan keistimewaan berupa promo MNC Vision Priority. Promo menarik tersebut dikemas berupa Program Privilege, Best Deal dan Bonus Pack. Mulai dari promo menarik untuk menginap di hotel, seru bareng di Circus Waterpark Bali, treatment baby SPA dan Pregnancy SPA atau promo all you can eat.



Hasil obrolan saya dengan mba Wati berlanjut ke kegalauan saya. Untuk mengeluarkan uang berlangganan MNC Vision ternyata tidak rugi koq. Apalagi kata mba Wati dia membayar biaya paket berlangganan MNC Vision  dengan kartu kredit. Jadi dia bisa nyicil lagi pembayarannya setiap bulan. Menang banyak namanya hihihi...

Eiiimm, akhir Desember masih beberapa hari ke depan kan, ya? Jadi buat teman-teman, masih ada waktu nih untuk berlangganan MNC Vision, bukan yang lain! 

Lalu rencana nginep di rumah budenya anak-anak gimana? Tentu jadi dong. Ini lagi packaging baju. Selamat liburan semua. Liburan makin seru berkat kado akhir tahun MNC Vision. Yeayyyy!!!












2 komentar:

  1. Good respond in return of this query with real arguments and
    telling everything about that.

    BalasHapus
  2. Bayar 9 bulan buat setahun langganan, mayan hemat...! Thanks infonya mbak

    BalasHapus