Rabu, 10 Oktober 2018

Kejutan Halloween The Sacred Riana di Movie Animation Park Studios




Labu parang. Buah ini sebenarnya sering saya jadikan kolak karena rasanya yang seperti ubi merah. Adem di perut. Enak deh. Tapi labu parang juga mengingatkan saya pada perayaan Halloween. Buah ini biasanya akan dibolongi di beberapa tempat untuk membentuk mata dan mulut. Lalu bagian tengah labu diisi lilin atau lentera agar bersinar dan terlihat bernyawa. Ada yang bermimik lucu, tapi ada juga yang tampak menyeramkan.

Meskipun bangsa kita tidak merayakan Halloween tapi sedikit banyak dari film dan buku-buku yang saya baca ini ada kaitannya dengan 'dunia lain'. Dunia menyeramkan yang tak kasat mata. FYI, tanggal 31 Oktober dipercaya sebagai hari terbukanya pembatas antara dunia orang mati dan orang hidup. Ini adalah waktunya roh-roh bergentayangan ke dunia nyata. Agar terhindar dari gangguan roh jahat banyak orang yang menyamar dengan mengenakan kostum menyeramkan serta menghias rumahnya dengan lentera labu tadi. Maksudnya, sih, untuk menge-labu-i roh jahat agar dikira temannya karena penampilannya yang mirip hihihihi....



Bicara yang seram-seram, negara kita memang dikenal sebagai bangsa yang lekat dengan cerita horor. Publik Amerika pun mengakuinya. Atas alasan itulah kenapa The Sacred Riana tidak lolos di ajang Asia's Got Talent lalu. Dia dikira menggunakan ilmu gaib dalam penampilannya. Benarkah begitu?

Menyaksikan penampilan The Sacred Riana di televisi jujur logika saya terkecoh juga. Antara memahami ini cuma pertunjukan tapi koq ya bisa-bisanya terhanyut. Sampai-sampai sempat selintas saya mempercayai ini nyata. Bagaimana tidak, melihat ekspresi The Sacred Riana yang penuh misteri belum-belum sudah bikin ciut hati. Semakin dipandang semakin ganjil rasanya melihat sosok perempuan berwajah pucat ini. Rambut panjang dan matanya yang mengintip dari balik poni seolah-olah lagi mengawasi gerak gerik kita. Sikapnya yang kaku dan kepala yang sering godek-godek dengan tangan gemeteran kerap memunculkan pikiran horor dalam benak saya.

Kejutan dari MAPS 
The Sacred Riana memang pandai mengelabui pikiran kita. Salut saya. Ketotalitasan dalam setiap aksi di setiap pertunjukannya selalu dinantikan banyak orang. Khususnya bagi yang menyukai sensasi mendebarkan. Seperti halnya taman wisata terkenal yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia Movie Animation Park Studio (MAPS) juga seringkali menghadirkan kejutan bagi pengunjung setianya.



Dalam rangka Halloween yang jatuh di minggu terakhir Oktober ini taman animasi pertama di Asia MAPS tidak mau ketinggalan memberikan kejutan lagi buat pengunjungnya. Kejutan kali ini didapuk sangat menyeramkan, penuh sensasi dan bikin bulu kuduk merinding. The Sacred Riana akan menggelar pertunjukan spektakulernya bertajuk Hallow From The Other Side.

Sebagai tempat bermain yang mampu menghidupkan lagi masa kecil kita wahana-wahana yang ada di MAPS kira-kira ya seperti Dufan. Ada wahana ekstrim seperti meluncur dari ketinggian 52 meter (Drop Tower tertinggi di Malaysia) atau naik ayunan yang diputar kencang sehingga badan kita miring melawan gravitasi bumi. Di MAPS kita juga bisa nonton atraksi live stunt show yang menampilkan para pebalap mobil dan motor yang tidak biasa. Berani banget. Deg-degan pastinya.

MAPS adalah surga bagi penantang adrenalin. Ada 40 object wisata menegangkan yang dapat kita jelajahi. Selain yang bikin tegang, di MAPS juga ada 6 zona tematik yang menampilkan animasi ikonik favorit anak-anak misalnya atraksi Boboiboy atau The Smurfs. Dan khusus untuk gelaran acara yang berlangsung pada 26 - 29 Oktober 2018 nanti akan menampilkan The Sacred Riana di sebuah panggung pada jadwal berikut:

26 dan 29 Oktober 2018 
pukul 4.00PM dan 7.00PM. 

27 dan 28 Oktober 2018 
pukul 2.00PM, 4.00PM, 7.00PM dan 9.00PM. 

Acara yang digelar MAPS ini merupakan kolaborasi kedua kalinya dengan The Sacred Riana setelah tahun lalu sukses menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Sebagai tempat wisata menegangkan sejumlah kegiatan dan element kejutan telah disiapkan untuk merayakan Halloween. Termasuk permainan dan pertunjukan panggung Trilogi Magic Factory Magicians, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, Zombie Busker, Pontianak Dance, Zombie Bboy, Haunting Closing Parade, Zombie Flying Pizza by Chef Joe, Ghost Rider by Shahfiez dan masih banyak lagi lainnya.




MAPS berjarak hanya sekitar dua jam saja dari Kuala Lumpur. Ga jauh kan? Yuk agendakan akhir Oktober ini ke MAPS untuk nonton the Sacred Riana. Kita hanya cukup melakukan pembelanjaan resmi MAPS senilai RM15 aja koq untuk bisa menyaksikan pertunjukan The Sacred Riana. Atau kalau mau menikmati dinner ekslusif bareng The Sacred Riana juga bisa. Catat ya, tanggal 24 Oktober 2018 di Casuarina Meru Hotel dengan harga RM150 per orangnya. Murah? Relatif sih, tapi buat pencari sensasi yang memancing adrenalin tentu bersantap di MAPS dinner dengan menu spesial halloween dengan suasana berbeda sayang banget kalau dilewatkan begitu saja.

Dalam media gathering di kedai 89 Kemang Jakarta Selatan 5 Oktober 2018 silam Mr. Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executive Officer Movie Animation Park Studio mengungkapkan, "ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat bonding dan menghabiskan waktu bersama keluarga."

Kami mendorong keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap untuk berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami dan menjadi tempat untuk bersenang-senang.
Dan dalam konperensi pers bersama media dan blogger nyatanya MAPS tidak hanya ingin berbagi keunikan di taman wisata tersebut tapi juga berbagi memberikan bantuan untuk korban bencana alam yang sedang menimpa bangsa kita. Terimakasih MAPS. Semoga Movie Animatio Park Studio semakin menjadi tempat wisata favorit berbagai kalangan.












2 komentar:

  1. Serem lihatnya, tapi pengen juga nonton, semoga ada rejekinya bisa ke MAPS

    BalasHapus