Rabu, 18 Juli 2018

PRUuniversity Prudential, Solusi Menjadi Agen Asuransi Handal




PRUuniversity Prudential, solusi menjadi agen asuransi handal. Agen asuransi merupakan sebuah profesi yang banyak diidamkan sebagai pilihan karir. Potensi penghasilan yang didapatkan dari profesi ini tidak main-main, lho, asalkan bisa menjual produknya dengan baik. Dengan komisi rata-rata saja, misalnya 30 persen dari setiap polis yang disetujui, bisa kita bayangkan berapa banyak rupiah yang diraup seorang agen asuransi setiap bulannya.

Sebagai ujung tombak dalam bisnis asuransi, seorang agen asuransi memerlukan kegigihan dan kreativitas untuk bisa bersaing diketatnya bisnis proteksi ini. Sayangnya, masih sedikit sekali seorang agen asuransi yang handal di bidang ini. Kecakapannya dalam berkomunikasi seringkali tidak berimbang dengan pengetahuannya tentang polis dan cakupan proteksi yang ditawarkan. Akhirnya, pendapat yang keliru di masyarakat mengenai asuransi tidak tersampaikan dengan benar oleh agen asuransi. Dengan latar belakang seperti itu, mau tidak mau, perusahaan asuransi harus memikirkan terobosan dan inovasi segar supaya edukasi finansial dapat diterima dengan baik di masyarakat.

Tentang PRUuniversity 
Merespon perkembangan jaman yang semakin pesat dimana tuntutan bisnis terus berubah-ubah, Prudential Indonesia tidak tinggal diam. Dalam upayanya memberikan layanan terbaik bagi jutaan keluarga di Indonesia yang telah mempercayakan perlindungan proteksi kepada Prudential, PT Prudential Life Assurance yang dikenal dengan Prudential Indonesia meresmikan PRUuniversity pada 5 Juli 2018 kemarin.



Bertempat di Wayang Bistro, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hadir Jens Reisch, Presdir Prudential Indonesia dan Wahyu Wibowo, Chief Learning and Development Officer Prudential Indonesia. Senada mereka menyampaikan bahwa PRUuniversity merupakan sebuah metode pembelajaran dengan kurikulum yang telah disesuaikan dan khusus dibuat untuk karyawan dan agen pemasaran asuransi Prudential secara gratis. Tujuannya tidak lain agar semua agen asuransi Prudential memiliki kesamaan standar dalam memberikan informasi dan edukasi proteksi pada publik.

Sebagaimana kita ketahui untuk menjadi agen asuransi tidaklah mudah. Setelah lolos wawancara setiap agen asuransi harus melewati beberapa tahapan training agar bisa memasarkan produk. Dengan hadirnya modul dalam platform PRUuniversity, sebanyak 277.000 agen asuransi Prudential yang tersebar di 169 kota di Indonesia dan 2000 karyawan menjadi sebuah solusi inovatif, efisien dan relevan untuk membantu meningkatkan skill setiap individu.

Kurikulum di dalam PRUuniversity didesain untuk meningkatkan profesionalisme kerja karyawan dan  dengan step by step tahapan pembelajaran yang mudah diikuti. Tidak tanggung-tanggung, untuk penyelenggaraan pelatihan dan sertifikasi Prudential diadakan di 3 lokasi utama di Jakarta, 7 lokasi di luar Jakarta dan 54 pusat lisensi yang melayani 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Prudential juga menggandeng PPM Manajemen untuk menyelaraskan kurikulum pelatihan yang sudah ada selama ini, dan meningkatkan kapabilitas internal trainers yang dimiliki Prudential.



Wahyu Wibowo menyampaikan, "dengan diluncurkannya PRUuniversity, menjadi penanda bahwa platform ini dapat mengubah cara karyawan dan agen asuransi Prudential untuk menambah wawasan dan berbagi ilmu dengan skup yang lebih luas. Memanfaatkan kemajuan teknologi digital, platform PRUuniversity dapat diakses kapan saja di mana saja oleh setiap karyawan dan agen asuransi yang dibekali Tab untuk belajar secara online.

Jens Reisch menambahkan, dengan diluncurkannya platfom PRUuniversity hari ini, care values dan leadership capabilities yang kami tanamkan semoga dapat menghasilkan karyawan dan agen asuransi Prudential handal dan berkualitas supaya dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan asuransi di Indonesia.

Bagaimana? Masih mau dipikir-pikir lagi, nih, bagi yang memiliki keinginan berkarir menjadi agen asuransi? Ga nyesel??? Kan sekarang sudah ada PRUuniversity Prudential, solusi menjadi agen asuransi handal di Indonesia yang bisa memberi penghasilan tanpa batas.










5 komentar:

  1. Banyak orang yang menyalahkan pihak agen saat klaim tidak terbayarkan.

    Menjadi agen aset perusahan dan perlu strategi mengaet klien

    BalasHapus
  2. PRUuniversity Prudential cocok banget buat yang ingin punya kebebasan finansial yah mba..

    BalasHapus
  3. Belajar finansial sejak kuliah, menarik nih. Asuransi bermacam sih fungsinya, ada yang buat pendidikan, kesehatan dan lain2

    BalasHapus
  4. Temen suamiku dan temanku jadi agen prudential sukses loh ada yang dibelikan beberapa rumah dan umroh juga jalan-jalan ke luar negeri :)

    BalasHapus
  5. PruUniversity ini jadi sebuah inovasi untuk sistem training terutama bagi para agen asuransi

    BalasHapus