Jumat, 11 Mei 2018

Suplemen Kecantikan Rejuv, Rahasia Cantik Dan Sehat Dari Dalam



Suplemen kecantikan Rejuv, rahasia cantik dan sehat dari dalam. Bicara soal kecantikan, perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik. Begitupun saya. Krim anu krim nganu sudah dicoba tapi flek hitam di wajah enggan enyah dari kedua pipi saya. Sebel deh. Soalnya wajah terlihat bersih bersinar tapi flek jadi malah makin kelihatan hitamnya. Kontradiktif sekali warnanya. Bisa jadi orang mengira saya malas membersihkan wajah, kan? Iyeuuuhh!




Terkait dengan kecantikan, kulit merupakan organ terluar dari tubuh yang paling dulu terpapar matahari dan radikal bebas akibat polusi. Karena itu kulit rentan terkena berbagai permasalahan. Tanda-tandanya, berbagai macam produk kecantikan rasanya koq tidak menempel sempurna di wajah. Belum lagi problema jerawat, kulit kusam, keriput atau penuaan dini. Itu semua dapat membuat kepercayaan diri menurun.



Dalam launching suplemen Rejuv yang menghadirkan saya dan teman-teman Blogger pada 3 Mei 2018 lalu, Dr. Evony mengatakan bahwa bahaya sinar UVA dan UVB dapat mengakibatkan rusaknya DNA kulit dan timbulnya flek. Sinar ini juga dapat menghilangkan elastisitas kulit sehingga keriput semakin jelas terlihat. Sedangkan sinar UVB dapat membakar kulit (sunburn) dan menyebabkan kulit menjadi gelap dan beresiko terhadap kanker kulit.



So, tidak salah ya bila selama ini saya melindungi kulit dari paparan matahari dengan menggunakan masker, payung dan mengenakan kacamata hitam untuk menangkal radiasi sinar UVA UVB. Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saya juga mengoleskan krim dengan SPF 30 bila terlalu lama berada di luar ruangan.

Akan tetapi saya melupakan satu hal. Untuk mendapatkan hasil terbaik, melindungi kulit dari luar dan dalam tentu akan berdampak lebih baik lagi. Caranya yaitu dengan makan sayur dan buah yang mengandung vitamin dan mineral dan didukung dengan gaya hidup sehat juga mengkonsumsi suplemen. Dengan demikian, kulit yang terlihat kenyal, lembut, kencang dan lembab sehingga make up pun ngeset menempel sempurna di wajah akan kita rasakan. Perfecto!

Apa itu Rejuv?


Rejuv adalah skin suplemen dari Kanada yang didistribusikan oleh Radian Sentral Nutrindo untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. Sekilas info saja, PT. Radian Sentral Nutrindo merupakan bagian dari Radiant Grup yang berdiri sejak tahun 1993. Bergerak di bidang industri suplemen makanan kesehatan dan perawatan kulit terkemuka dengan mewakili merk impor makanan kesehatan saat ini PT Radiant Sentral Nutrindo telah memasarkan berbagai merek seperti Nature's plus, Nature's helath dan Bio Oil yang disalurkan ke apotik dan toko kesehatan di Indonesia.



"Rejuv adalah suplemen kulit dengan kandungan terlengkap karena menggunakan Astaxanthin yaitu nutricosmetic innovation dan revolusi photo protection (phytoene & phytofluene) yaitu Phytofloral yang berasal dari tomat. Diketahui zat ini bermanfaat untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan yang kuat serta tidak mengandung marine protein sehingga aman dikonsumsi bagi yang sensitif terhadap protein laut," jelas Dokter Evoni selaku product Manager PT. Radian Sentral Nutrindo.



Tentu saja disamping itu kandungan baik lainnya seperti grape seed extract, beta carotene, vitamin C, vitamin E, zinc dan selenium, EPO, aloe vera ekstract, horsetail dan green tea polyphenols menjadikan Rejuv bila rutin diminum setiap hari dapat menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

Berikut manfaat Rejuv :

memelihara kesehatan dan keelatisan kulit,
membantu mengurangi flek hitam,
menunda timbulnya kerutan,
mencerahkan kulit,
menghaluskan kulit dan memelihara kelembaban kulit,
mencegah kerusakan DNA.


Dalam launching produk Rejuv yang bernunasa all about pink tersebut juga dihadiri oleh Sylvia Genpati seorang selebgram, artis sinetron dan film layar lebar yang aktivitasnya sangat padat. Untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit tetap baik ia melakukan olahraga, tidur cukup dan juga mengkonsumsi suplemen yakni Rejuv.

Sylvia Genpita mengatakan hal yang sama, "dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita."

Ah, kemudian saya jadi membayangkan, bila kulit sudah menampilkan kondisi yang prima tentu kita tidak perlu menghabiskan banyak biaya untuk serangkaian produk skin care atau melakukan treatmen di klinik kecantikan lagi, kan? Dengan suplemen kecantikan Rejuv, rahasia cantik dan sehat dari dalam telah saya dapatkan.










1 komentar:

  1. Flek hitam wajah harus di usir cantik biar tidak maju mundur kambuh lagi.

    BalasHapus