Kamis, 24 Mei 2018

Emeron Complete Hair Care Mengatasi Masalah Rambut Kusut dan Susah Diatur



Emeron Complete Hair Care mengatasi masalah rambut kusut dan susah diatur. Saat saya masih kecil, ibu saya kerap melakukan perawatan rambut alami dengan mengolesi kepala saya dengan teh basi. Sisa irisan daun teh yang telah diseduh, diminum, esok paginya dibalurkan ke seluruh kulit kepala dan rambut saya. Katanya, biar rambut saya tumbuh hitam dan lebat.

Sejalan dengan waktu, rambut saya mulai menunjukkan hasilnya. Tadinya rambut saya teksturnya tipis dan berwarna merah seperti anak kebanyakan kena panas matahari perlahan-lahan menghitam dan tumbuh subur. Meskipun begitu, saya belum memahaminya sampai saya beranjak remaja.

Ketika remaja, saya sering dijadikan pagar ayu di acara pernikahan kerabat. Maklumlah, namanya juga lahir dari keluarga besar sehingga jika ada kerabat yang menikah langsung menunjuk saya anak gadisnya Bude Situk. Sudah tentu, girang dong saya, bisa cantik didandanin hihihih...

Nah, demi menjadi pagar ayu dandanan Solo sudah barang tentu rambut saya sering disasak untuk disanggul. Sehingga lama-lama rambut yang sering disasak dan kena semprot hair spray membuat rambut saya jadi kusut. Sedih deh setiap menyisir, helai rambut saya banyak sekali yang berguguran karena dipaksa.


Masalah rambut kusut akhir-akhir ini kembali saya hadapi. Tapi pemicunya bukan lagi karena sering disasak tapi mungkin karena banyak pikiran. Atau bisa jadi karena sering diikat kuat atau bisa jadi karena sering ditutupi hijab. Entahlah.

Yang pasti, setiap habis keramas saya malas sekali menyisir rambut. Toh tidak ada bedanya disisir ataupun tidak karena rambut saya ditutupi dengan jilbab. Jadi setiap habis keramas saya biarkan setengah kering kemudian saya ikat dengan karet. Tapi lama-lama koq rambut saya jadi semakin kusut, huuhh!

Memang sih beberapa bulan ini saya menggunakan shampo Emeron. Itu juga gegara kakak saya yang sudah lebih dulu memakai shampo Emeron yang kemudian saya pinjam 'eh minta sedikit buat keramas.

Nah, selain shampo rupanya Emeron juga ada varian lainnya lagi  yakni conditioner dan hair vitamin yang harus saya coba. Dari tujuh varian warna shanpo yang tersedia, ada tiga warna Emeron Complete Hair Care  yang dapat kita pilih sesuai dengan kondisi rambut. Saya memilih warna pink yang berkhasiat untuk membuat rambut halus dan mudah diatur, yakni :

Emeron Nutrieve Shampo
Emeron Nutrieve Conditioner
Emeron Hair Vitamin soft and smooth

Mengandung Active Provit Amino dan sunflower yang bekerja untuk menutrisi rambut dari akar dan melembabkan di setiap helainya varian yang berisi shampo, conditioner dan hair vitamin ini telah disempurnakan dengan teknologi Jepang.



Selanjutnya, sehari-hari, perawatan rambut saya hanya menggunakan Emeron Complete Hair Care saja. Jadi tidak perlu nyalon deh. Jujur, saya memang paling malas berlama-lama di salon, sih, hehehe...

Dan hasilnya, akhir-akhir ini bila rambut saya mudah sekali kehilangan kelembaban dan menjadi kasar serta tidak berkilau sehingga susah diatur, kini saat dibelai terasa halus dan mudah diatur saat disisir. Tidak kusut lagi dong. Dan yang baru saya sadari, karena tekstur rambut terasa ringan sehingga saya merasa koq beban yang menggelayuti pikiran saya hilang entah kemana. Mungkinkah itu karena Emeron Complete Hair Care mengatasi masalah rambut kusut dan susah diatur? Yuk ah coba Emeron :)










25 komentar:

  1. Kenal merk ini sejak duluuuuuuuuuuuuuuu banget, masih SD kayanya.
    Anw, warna packagingnya lucu ya, pink gemash.

    BalasHapus
  2. Wah mbak Diah pakai Emeron juga, aku suka nih sama wanginya dan sekarang Emeron hadir dengan senjata merawat rambut lebih mudah tanpa harus ke salon ya mbak.

    BalasHapus
  3. Merek shampo lama banget ini Emeron. Makin inovatif ya ada vitaminnya segala. Tambah sehat deh rambut mba Diah.

    BalasHapus
  4. Dulu taunya Emeron warna ijo n bintang iklannya Ike Nurjanah hihi jaman TPI waktu saya SD. Ternyata emeron masih n makin eksis ya

    BalasHapus
  5. Warnanya pinky gtu. Didesain khusus cewe aja kah mba??

    BalasHapus
  6. Aku juga cocok pake emeron shampo mba, tapi aku pake yg warna hijau. Wanginya enak dan jadi lembut rambutnya.

    BalasHapus
  7. Merk yang udah lama banget ya ini. Tasnya bagus mba. eeeeaaaa

    BalasHapus
  8. merk Shampoo ini sudah lama daku kenal. bahkan pernah make

    BalasHapus
  9. Emeron shmapo legendaris nih

    BalasHapus
  10. Kemasannya bagus. Aku pakainya yang hitam.

    BalasHapus
  11. aku baru tau emeron ada produk baru mba diah, bikin lepek ngga ya di rambut?

    BalasHapus
  12. emeron memang legen neh sampo..

    BalasHapus
  13. Mbaa kamu kayak anakku deh, setiap habis keramas malas nyisir. Ini nih yang bikin rambut agak kusut waktu di sisir pas kering.

    BalasHapus
  14. ini kayanya praktis, cocok buat buibuk macam aku yang susah ngeluangin waktu ke salon.. hihihi

    BalasHapus
  15. Emeron lengkap banget yah perawatan rambutnya, aku jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  16. Emeron sekarang banyak variannya. Dulu cuma tau samponya aja, hahaha.

    BalasHapus
  17. Emeron ternyata lengkap juga ya untuk urusan hair carenya. Bolehlah dicoba siapa tau cocoks

    BalasHapus
  18. Weeh emeron sekarang makin lengkap ya

    BalasHapus
  19. Waah..ada yg pink juga ya mbak Emeron. Aku taunya emeron yg lama varian yang black aja hehehe. But thanks sharingnya ya.

    BalasHapus
  20. Perawatan rambut emang ga cukup cuma pakai shampo ya mbak

    BalasHapus
  21. Sepakat, mbak Diah Woro. Ngapain lama-lama ke salon ngurusin rambut kalau bisa paket hemat dan cepat di rumah dengan hasil yang bagus untuk rambut? Hehehe.. Varian shampo ini banyak sekarang, tak seperti dulu....

    BalasHapus
  22. Kalo kandungannya udah oke gini, bisa menghemat biaya nyalon ya, mbak

    BalasHapus
  23. Enak yaaa ga perlu ke salon. Hemat banget pakai Emeron. Soalnya aku juga malem ke salon, repot ninggalin anak.

    BalasHapus
  24. Aku belum pernah nyobaik emeron mbak. Enak ya klo perawatan rambut bisa dari rumah semua.

    BalasHapus
  25. ahhh shampoo-nya sama kitaaaah, aku suka warna pink juga dong, wanginya enak apalagi klo udah pakai conditioner, licyiiin itu rambut to the max

    BalasHapus