Minggu, 29 April 2018

Lalalaway, Situs Booking Hotel Last Minute Terpercaya


Mendengar kata travelling sudah pasti siapapun bakal semangat menyambutnya.  Exciting sekali rasanya bila membayangkan suasana hectic sehari-hari berganti dengan lepasnya penat dari rutinitas yang seringkali membuat stress. 

Travelling mempunyai sejuta manfaat.  Buat saya,  selain berguna untuk mengeratkan bonding dengan keluarga  travelling juga berguna untuk meningkatkan kualitas diri dalam pekerjaan. Sehingga setelah liburan selesai energi positifnya tetap terbawa dan akan membuat kita menjadi lebih rileks dan penuh semangat melalui rutinitas kembali. 

Akan tetapi bila membayangkan travelling saya sedikit mules juga bila membayangkan budget-nya. Berlibur itu kan perlu biaya besar. Mulai dari transportasi,  biaya makan,  biaya penginapan dan ongkos masuk tempat wisata semua perlu dihitung cermat. Dan dihitungnya per orang sehari habis berapa. Itulah sebabnya, mau tidak mau saya memilih liburan keluarga yang dekat-dekat saja. Yang penting esensi liburan tetap didapat.

Jujur,  tahun 2012 saya bersyukur sekali bisa liburan bareng keluarga besar ke Jogja Solo naik pesawat pp. Waktu itu kebetulan kami mendapat hot seat. Nah, untuk mengirit biaya penginapan kami tidak booking hotel tapi walk in langsung di penginapan sederhana di sekitar Malioboro saja.  Yang penting bisa pergi ke tempat tujuan wisata Jogja seperti Keraton,  Taman Sari, Candi Borobudur dan Taman Pintar dan ke Solo nyekar makam Mbah.

Saya belajar dari kakak dan keponakan saya yang baru saja travelling ala backpaker ke Vietnam selama 5 hari dengan biaya yang sangat murce. Kiatnya, dari jauh jauh hari mereka sudah memilih beli tiket diskonan maskapai penerbangan. Dan untuk mengirit biaya makanan, mereka membawa beras dan lauk kering seperti teri kacang dan rendang untuk dimakan di apartemen yang mereka sewa.

Menurut mereka, ga pentinglah soal makanan dan tempat buat tidur aja sampe dipamerin. Toh agak ngeri ngeri juga dengan kehalalan makanan lokal di sana. Yang penting,  katanya, bisa eksis di Instagram jiahahaha....



Oke, fine, saya bisa memahami alasannya, sih.  Ujungnya, soal budget kan? Nah,  tapi, kalau bisa travelling all in yang biaya transports, eat, and stay di hotel mewah dengan harga rendah tentu asik sekali ya. 

Ahaa,  impian saya terwujud juga saat mengenal website Lalalaway.com sewaktu belajar optimasi SEO Blog beberapa hari lalu.  Bertempat di Rajakamar.com yang masih satu saudara dengan Lalalaway di bawah naungan MG Holiday, Lalalaway adalah sebuah situs booking hotel yang menawarkan kelebihan dibandingkan situs penjualan tiket lainnya.


 Lalalaway.com merupakan situs booking hotel mewah di Indonesia yang menawarkan promo hotel bintang 4 dan 5 dengan sistem flash sale (penjualan kilat). Konsepnya simple sekali, kita bisa mendapatkan penawaran potongan harga (diskon) yang relatif tinggi dari 30 hingga 70 persen, tapi hanya dijual mendadak saja dalam waktu tertentu. Oleh sebab itu kita harus rajin mantengin situs ini supaya bisa mendapat diskon kamar hotel bintang 4 dan 5 dengan diskon tinggi.




Akan tetapi ada syaratnya,  nih. Kita hanya boleh menginap maksimal empat hari saja.  Alasannya,  untuk kita sendiri jelas,  masa iya liburan terus,  ga pindah-pindah lokasi,  memangnya stay di hotel untuk bisnis? Sedangkan untuk pihak hotel sendiri, tentulah untuk menyeimbangkan income dengan tamu walk in yang menginap. 

Kelebihan lain di Lalalaway,  masa berlaku untuk check in terbilang panjang, bisa enam sampai tujuh bulan sejak booking hotel. Jadi, kita bisa dengan leluasa mau kapan saja menginap. Dengan begini  kita juga masih bisa cari tiket penerbangan yang sedang diskon juga yekan, hehee.. 

Kita pun tidak perlu kuatir mendapat harga bodong karena di Lalalaway sistem penjualannya langsung ke customer jadi tidak melalui perantara atau agent. Kita bisa membayar melalui credit card atau transfer sehingga benefitnya buat kita yaitu mendapatkan harga yang pasti,  terpercaya,  lebih murah dan mendapatkan kualitas layanan kamar hotel bintang 4 dan 5 yang baik di seluruh Indonesia. 

Penasaran kan? Yuk kita buka website www.lalalaway.com lalu registrasikan alamat email dan masukkan nomor password kita. Memakai akun medsos kita juga bisa. Setelah alamat email kita terdaftar kita bisa segera menjelajahi rate harga terbaik hotel bintang 4 dan 5 di seluruh Indonesia.

Dengan menjadi member,  kita punya keistimewaan lain yakni bisa masuk ke online privat club untuk mengecek harga spesial yang ditawarkan.  Kita pun berhak mendapat keistimewaan booking hotel di last minute, lho, yakni pesan untuk check in di hari yang sama dan check out di hari esoknya.



Teknik tersebut dengan cermat dibidik Lalalaway mengingat ceruk pasar hunian hotel berkamar banyak dengan tingkat hunian rendah menjadi sebuah solusi untuk traveller yang menginginkan kamar terbaik dengan harga termurah dimana mereka tidak punya waktu banyak untuk mantengin rate harga terus menerus.

So,  buat orang-orang seperti saya yang berbudget minim tapi ingin merasakan kenyamanan layanan luxurious hotel maka Lalalaway adalah solusinya. Ambience hotel pasti menarik dijadikan latar belakang selfi atau welfi bersama teman dan keluarga.  Dan jangan lupa share kenyamanan liburan kita di Instagram ya, biar kekinian gitu lho.😄

While luxurious experience is always desired 

Pesan,  dilarang sirik ya.  Mending buruan ceki ceki harga di Lalalaway deh,  siapa tau bisa dapet flash sale seperti saya yang dapet harga hotel bintang lima di Jogja cuma 100ribu aja, asik kan?


1 komentar:

  1. Keren nih baru tau bs pesan hotel via lalalaway pstinya bs bikin liburan kita tambah menyenangkan nih mba..coba ahh

    BalasHapus