Jumat, 27 Oktober 2017

Cegah Penuaan Rambut Sebelum Waktunya Dengan Serasoft



Kebanyakan perempuan rela menghabiskan waktunya agar bisa tampil cantik. Apalagi rambut adalah mahkotanya perempuan, tidak heran jika berbagai treatment pun dilakukan agar bisa ‘good looking’. Kalau saya, sih, taunya hanya keramas saja untuk treatment rambut sehari-hari. Apalagi, sejak  berhijab, rambut saya tidak pernah mendapat treatment macam-macam lagi. Akan tetapi, meskipun tidak diapa-apakan, siapa yang bisa menjamin rambut saya tetap sehat terus?

Dalam Press Conference mengenai masalah kesehatan rambut bersama Serasoft Shampoo di Main Atrium Senayan City, Jakarta, saya baru tau bahwa rambut pun bisa menua sebelum waktunya. Jadi, bukan saja kulit yang bisa mengalami penuaan dini, namun rambut pun dapat mengalaminya. Tandanya yaitu dengan munculnya berbagai masalah kesehatan rambut. Mungkin kita tidak menyadari jika rambut kita rontok, berketombe, tampak kering atau kusam nah itulah tanda-tanda penuaan rambut sebelum waktunya yang harus kita waspadai.


Masalah rambut umum sekali menimpa pekerja yang bergelut di bidang mode. Untuk fashion show misalnya, seorang model harus rela rambutnya diperlakukan berlebihan seperti dicatok, diwarnai, di-hair dryer atau disemprot hair spray berulang kali. Namun jangan senang dulu, paparan sinar matahari dan polusi juga ikut mempengaruhi kesehatan rambut lho. Jadi, meskipun rambut telah ditutupi hijab, paparan sinar matahari tetap masih menembus hijab. Omigot.


Dalam talkshow bersama Serasoft hari Rabu 25 Oktober 2017 lalu, ada beberapa point yang saya ingat. Bahwa rambut yang selama ini kita sisir setiap hari, yang kita cuci dengan shampo untuk membuang lemak dan kotorannya adalah organ tubuh yang telah mati. Rambut tidak bisa beregenerasi seperti halnya gigi. Jika sudah rusak, tidak ada gantinya.


Dalam slide dijelaskan, rambut yang sehat memiliki memiliki serat yang rapi. Berbeda dengan rambut rusak, serat fiber di dalam helaian rambut tidak memiliki alur yang rapi. Berantakan. Namun, setelah dirawat dengan serum DGA terus menerus, rambut yang rusak mengalami perbaikan yang tampak pada permukaan kutikel rambut. Sedangkan di bagian dalam rambut, microfibril kembali seperti semula.

Begitu pentingnya serum DGA untuk mengatasi masalah rambut, khususnya penuaan rambut sebelum waktunya menginspirasi PT Lion Wings untuk meluncurkan produk perawatan rambut terbarunya yaitu Serasoft Shampoo. Satu-satunya shampoo dengan serum pertama di Indonesia yang memampu melindungi keindahan sekaligus kesehatan rambut terus menerus, tutur bapak Hendrawan, Product Manager PT Lion Wings. 

Ada tiga varian shampoo yang diluncurkan, mengingat masalah rambut setiap orang tidaklah sama.



Serasoft shampoo hair fall treatment dengan DGA serum dan tambahan shopora root yang berguna untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut sekaligus memperkuat akar rambut.

Serasoft shampoo dandruff treatment dengan DGA serum dengan tambahan ZPT yang berguna untuk membantu menghilangkan ketombe dan membuat rambut sehat dan memberi nutrisi dari dalam rambut agar rambut sehat berkilau. 

Serasoft shampoo shiny black dengan DGA serum dan black sesame yang berguna untuk menjadikan rambut tampak hitam alami dan menyempurnakan kilau rambut.

Pakar dalam dunia perawatan rambut dari Jepang yang turut hadir dalam talkshow Serasoft, Mr. Naoyoshi Sonoda mengatakan, Serasoft shampoo memang bukanlah seperti shampoo biasa pada umumnya.


“Shampoo Serasoft, the complete hair therapy shampoo merupakan generasi baru shampoo dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi Jepang dan mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang, menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut serta melindungi rambut dari sinar UV yang dapat merusak kesehatan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau.”

Nah, jadi sekarang kita tidak perlu kuatir mengeksplor rambut lagi. Cukup dengan shampoo yang mengandung serum yaitu Serasoft kita tidak perlu takut rambut bakal mengalami penuaan sebelum waktunya. Kita dapat terus aktif, percaya diri, tampil beda, stylish dan fashionable dengan cara yang amat praktis yaitu menggunakan shampoo dengan serum Serasoft Shampoo.


Btw, saya memilih Serasoft Shampoo dandruff treatment nih, karena ketombe mengganggu banget. Jadi saya sering terpaksa garuk-garuk kulit kepala, kan ga elok banget. Kalau kamu yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar