Selasa, 14 Maret 2017

Grand Taman Melati Margonda 2, Asiknya punya Apartemen Dekat Kampus




Kota Depok terus bertumbuh. Kota yang menjadi penyangga Jakarta ini semakin ramai aja dari tahun ke tahun. Perumahan-perumahan baru banyak berdiri diimbangi dengan pembangunan infrastruktur yang semakin maju. Akses mobilitas yang terjangkau kini semakin mudah dengan adanya jalur kereta di stasiun Pondok Cina, angkot dan bis-bis di terminal dan sudah tersedianya jalur bus Transjakarta dari dan menuju Depok.



Untuk menyeimbangkan kebutuhan masyarakat modern, di Depok pun tumbuh beragam tempat hangout dengan menjamurnya tempat komersial di sepanjang jalan Margonda. Berdirinya tiga universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila dan Universitas Gunadarma membuat kota Depok perlahan lahan menjadi sebuah kawasan pendidikan yang tidak boleh dianggap remeh.



source : www.grandtamanmelatimargonda2.com

Apartemen Dekat Kampus
Padatnya aktivitas membuat sebagian besar orang yang menuntut ilmu di Depok menginginkan suasana kehidupan yang lebih baik. Dekat kemana-mana, lingkungan yang kondusif untuk belajar dengan sistem keamanan yang mumpuni menjadi tolak ukur orang tua dalam memilihkan hunian yang ideal untuk anak-anaknya. Hal inilah yang mendorong Adhi Persada Properti salah satu anak perusahaan PT. Adhi Karya (Persero), Tbk untuk mengembangkan pembangunan apartemen Taman Melati Margonda (2010) sebanyak 800 unit dilanjutkan dengan Grand Taman Melati Margonda (2013) sebanyak 507 unit. Jadi total ada 1.307 unit apartemen yang terjual habis (sold out) dari kedua tower tersebut.


sukses dengan terjualnya dua tower sebelumnya, progress penjualan tower ketiga ini pun sudah terjual lebih dari 50 persen sejak November 2016 lalu. 


Mengingat animo masyarakat yang begitu tinggi dengan terjual habisnya kedua tower tersebut, Adhi Persada Properti kembali membangun satu tower apartemen 21 lantai yang lokasinya masih di tempat yang sama yaitu Grand Taman Melati Margonda 2. Kepekaan Adhi Persada Properti menangkap peluang dengan pembangunan apartemen dekat kampus bukan hanya di Depok aja. Di kota-kota lain seperti di Jawa Barat Adhi Persada Properti mengembangkan apartemen Taman Melati Jatinangor dekat kampus UNPAD, ITB, IPDN. Di DIY ada Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi dekat kampus UGM dan di Jawa Timur ada Taman Melati Surabaya @MERR dekat kampus UNAIR dan Taman Melati Malang @Dinoyo dekat kampus UNIBRAW.

Hari Sabtu, 11 Maret 2017 kemarin, Adhi Persada Properti mengundang saya dan teman-teman dari Blogger Crony untuk memperkenalkan apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 sekaligus mengajak kami untuk menelusuri fasilitas apartemen. Acara yang bertemakan “Tamel Hang Out Blogger” berlangsung dengan seru tapi santai dan menghadirkan Narasumber dari Adhi Persada Properti dan penghuni Apartemen.


ki - ka : Pak Ferry Thahir, Ibu Elvira Wigati, Investor dan Penghuni Apartemen 
Bapak Ferry Thahir General Manager Wilayah II PT. Adhi Persada Properti menjelaskan, “setiap tahunnya, ribuan mahasiswa di Depok membutuhkan tempat tinggal. Bagi kalangan menengah dan atas, mereka memerlukan hunian yang lebih dari rumah kost. Inilah yang kami bidik. Selain mahasiswa, tentu mahasiswa pasca sarjana, dosen, karyawan perguruan tinggi yang mempunyai penghasilan sendiri dan masyarakat umum yang ingin berinvestasi juga merupakan target market kami.”

Enam Alasan Mengapa Grand Taman Melati Margonda 2 Layak Menjadi Pilihan 






Setelah menelusuri fasilitas dan mampir di show unit apartemen, menyimak penjelasan di marketing Gallery sekaligus sessi ramah tamah yang mengulik habis mengenai Apartemen ini, nah, sekarang saya punya fakta untuk menjadikan enam alasan mengapa Grand Taman Melati Margonda 2 – Depok layak menjadi pilihan menurut saya. Berikut rangkuman saya.

1.      Lokasinya Strategis
Lokasi Grand Taman Melati Margonda 2 sangat strategis yaitu berada di jalan Margonda Raya No. 525A Depok. Jalan Margonda merupakan jalan yang menghubungkan wilayah Jakarta dengan kota Depok melalui akses dari Pasar Minggu Jakarta Selatan, sehingga memudahkan orang untuk menjangkau kemana saja.





Bagi kaum urban yang bekerja di Jakarta dekat sekali start point menuju Jakarta dari Margonda dengan adanya Stasiun Pondok Cina di dekat apartemen. Bagi kalangan pendidikan, menuju kampus Universitas Indonesia tidak perlu menyebrang jalan lagi, cukup jalan kaki saja dari lokasi apartemen.

source : www.grandtamanmelatimargonda2.com

2.      Investasi Menguntungkan
Sebagaimana kita ketahui, kebutuhan akan hunian terus meningkat setiap tahunnya. Ditambah lagi, perkembangan kampus di Depok akan terus berkembang dan mahasiswa yang akan menetap di kawasan ini akan terus bertambah. Dengan nilai investasi per unit sebesar 500 jutaan saat ini, tentu setiap tahun nilainya akan terus meningkat.



Sebagai bukti, Adhi Persada Properti sukses mengembangkan kedua Tower apartemen dan semuanya sold out, kemudian dilanjutkan lagi dengan pembangunan Grand Taman Melati Margonda 2 di lokasi yang sama yang kembali mendapat sambutan yang sangat baik.


Menurut ibu Elvira Wigati, Project Manager Taman Melati Margonda, “Progress penjualan untuk tahap ini pun sudah mencapai lebih dari 50 persen sejak dimulainya pekerjaan konstruksi bulan November 2016 lalu. Dijadwalkan, pada Desember 2019, di area seluas 3.705 meter persegi berisi 839 unit apartemen sudah selesai  dan akan kami serah terimakan pada penghuninya.”

3.      Konsep Student Center (indoor&outdoor)






Grand Taman Melati Margonda 2 apartemen dibangun dalam beberapa tipe, antara lain type studio A, B, Studio Corner, 1Bedroom dan 2 Bedroom. Dengan mengusung konsep kreatif dan nyaman untuk kalangan mahasiswa sehingga tidak salah jika Adhi Persada Properti menjadi satu-satunya Pengembang yang membuat Apartemen dekat Kampus yang paling diminati. Dengan motto Where the campus is your back yard, nuansa lingkungan belajar mengajar menjadi sorotan utama bagi pihak pengembang supaya kegiatan akademik mendapat hasil maksimal.



Dengan prinsip one stop serving untuk memberi kenyamanan bagi penghuninya semua fasilitas sudah disediakan di Apartemen, jadi penghuni tidak perlu keluar kompleks lagi. Fasilitas seperti Free WIFI, Fitness Centre, Bank & ATM, Minimarket, Laundry dan Café disediakan di sepanjang ruko-ruko di dalam kompleks hunian. Kolam renang yang diperuntukkan khusus untuk penghuni apartemen juga ada di setiap tower dan saling terkoneksi satu sama lain. Ke depannya, menurut Ibu Elvira, Grand Taman Melati 2 Margonda apartemen juga akan membuat perpustakaan, ruang belajar terbuka dan bioskop mini.



4.      Keamanan
Selain disediakannya CCTV yang diletakkan di banyak tempat, untuk menunjang keamanan yang maksimal jajaran security pun siaga selama 24 jam sejak dari pintu gerbang. Belum cukup sampai di situ, akses card di setiap unit menjadi sebuah keharusan untuk meminimalisasi tindak kejahatan dan menjamin privacy penghuninya.

5.      Kemudahan memiliki
Dalam rangka ulang tahun ke-57 PT. Adhi Karya (Persero), Tbk yang jatuh di bulan Maret ini bagi setiap pembelian akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku ada voucher diskon untuk booking Fee sebesar 5,7 juta, diskon DP sebesar 5,7% dan biaya bunga KPP hanya 5,7% fix selama dua tahun.



6.      Saving environment
Bersinergi dengan visi misi pemerintah daerah yang mewajibkan pengembang untuk mengembangkan wilayahnya yang ramah lingkungan, setiap bangunan yang didirikan Adhi Persada Properti selalu mengedepankan konsep Saving environment. Dengan semangat “Building Tomorrow Today” Adhi Persada Property melihat bahwa dalam membangun masa depan kita juga perlu menyelamatkan masa depan, khususnya dalam hal lingkungan.

Setiap bangunan yang dikembangkan dan dibangun Adhi Persada Properti akan memiliki unit pengolahan air, dimana air sisa akan diproses dan bisa digunakan kembali untuk kegiatan penyiraman tanaman, mencuci kendaraan dan lain sebagainya.

Apabila setiap penghuni menghabiskan 50 liter air dalam sehari dan itu bisa diproses ulang. Dari situ sudah berapa besar air yang bisa dihemat? ~ Ferry Thahir.

Yup, investasi properti memang tidak pernah mati. Pertumbuhan rumah vertikal menjadi sebuah pilihan saat memiliki hunian horizontal sudah tidak memungkinkan lagi. Yang terpenting, sebelum memutuskan untuk berinvestasi dengan menyewakan unit yang kita beli atau justru malah memutuskan untuk menghuni sendiri apartemen yang kita beli, pastikan kredibilitas pengembangnya dulu. Simak track record-nya selama ini. Setelah itu, perhatikan lokasinya strategis atau tidak, kemudahan transportasinya gimana dan nilai investasinya apakah lambat atau cepat. Semoga membantu. Selamat berinvestasi. 

Semoga impian kita tercapai ya bisa punya unit apartemen di sini :)
Untuk informasi lebih lanjut :
Jalan Margonda Raya No. 525A Depok
Telp. 021 – 727 1888
Facebook : Grand Taman Melati Margonda 2 (@gtmm2)
Website : www.grandtamanmelatimargonda2.com
Instagram : @adhipersadaproperti dan @gtm_margonda2
Twitter : @gtmmargonda2







8 komentar:

  1. Solutif Bnaget nih, dekat dengan Jakarta dan Stasiun KRL ....
    Butuh Review Harga nih ...

    BalasHapus
  2. Jadi pengen banget memiliki apartemen di Margonda ini neh, kece banget ya

    BalasHapus
  3. lengkappp reviewnyaaa..., makasih mba diahhh...

    BalasHapus
  4. saya yang deket aja pingin bisa punya apartemen, nggak akan kehabisan penghuni selama masih ada UI..hehe

    BalasHapus
  5. Apartemen ini memang jadi pilihan investasi yang menguntungkan ya mba :)

    BalasHapus
  6. Stasiun UI juga dekat dari Tamel tinggal lewat belakang hehe
    Apartemen ini emang ok lah :D

    BalasHapus
  7. mahasiswa jd gak pusing2 lg pilihan hunian...krn apartemen ini dekett..aman dan nyaman yaaa

    BalasHapus
  8. Para Mahasiswa akan mendapatkan suasana yang baik untuk menambah semangat belajar pastinya ya, apalagi dg semua fasilitas yang ada.

    BalasHapus