Rabu, 23 November 2016

Untung Ada Viu, Bisa Viu-ing Drakor Dimana Aja Kapan Aja Deh!




Hobi saya itu familiar khas emak-emak. Senengnya baca novel, denger music dan nonton drama korea. Tapi, ssttt, jangan tanya saya ya, siapa actor actress Korea yang saya suka? Koplak deh, yang saya tau cuma Lee Min Ho aja lho. Yang lainnya, saya hafal wajahnya sih tapi ga pernah ingat namanya. Hadeeeuh, minta disambit ini mah? Hahah…

Ngomong-ngomong soal Drama Korea, selama ini saya cuma nontonnya cukup dari Televisi swasta Indonesia aja sih. Pasrah. Ngga bisa pilih film yang disukai alias cuma jadi penikmat aja. Fine, aku rapopo *lalu peras tissue.


Yang bikin saya sebal itu jika saya mendadak harus pergi keluar rumah. Artinya saya akan ketinggalan episode yang tayang hari itu kan? Bisa dibayangkan, gimana garingnya saya menebak-nebak episode kelanjutannya kalo ketinggalan satu episode aja?  :(

Saya tau saya ngga sendirian. Dipikir-pikir masih beruntung saya sih tinggal di kota besar. Masih mudahlah akses untuk dapatkan film-film. Tapi gimana tuh ya untuk yang tinggal di pelosok yang untuk mendapatkan CD film-film pun aja sulit. Seandainya ada, kira-kira berapa pengeluarannya ya untuk membeli CD film aja? 

VIU



Untung ada Viu, begitu respon saya saat mendengar ada aplikasi yang bisa donload dan nonton offline. Dengan menitikberatkan pada konten tayangan Drama dan hiburan Korea, Jepang, China, India dan Indonesia (ASIAN) VIU mempunyai banyak penggemar tersendiri. Konten film, drama, sinetron terbaru maupun lama dengan mudah dapat kita tonton kapan pun dan dimana pun. Saya lagi kepincut nonton Jealosy Incarnate, W, On The Way to Airport hingga drama lama seperti Dong Yi, Phinochio, dan Coffee Prince. Biar kekinian, episode baru setiap hari film Dr. Romantic, Sweet Stranger and Me dan Golden Pocket juga ngga kalah dilewatkan deh. Asyik kaaan…

Sebagai layanan over the top (OTT) layanan VIU memiliki beberapa kelebihan yang membedakan dengan kompetitor lainnya. Viu menawarkan pilihan konten film, drama dan sinetron ASIAN dengan lebih dari 15 ribu jam tayangan. Seluruh tayangan dapat kita nikmati langsung asalkan sudah melakukan registrasi.

Berbagai pilihan tayangan tersaji sesuai dengan favorit kita masing-masing. Untuk yang suka horror ada, suka drama ada, suka kolosal ada, suka komedi juga ada. Dilengkapi juga dengan teks terjemahan bahasa Indonesia setelah tayang 24 jam di negara asalnya untuk memudahkan kita memahami isi setiap episode tayangan yang kita tonton. Selain itu disediakan juga teks bahasa Inggris untuk semua tayangan dalam waktu delapan jam setelah tayang di negara asalnya.





Nah, untuk bisa GRATIS menonton kapan pun dan di mana pun tayangan drama dan film –film Asian di VIU syaratnya cukup mudah :

1.       install dulu aplikasi VIU di App store atau Google Play di gadget kita.
2.       Registrasi


Jika pengguna ingin menikmati tayangan serial TV terkini dan bebas iklan bisa berlangganan dengan layanan PREMIUM biayanya Rp 30 ribu perbulan. Worth it lah ya :)

Layanan VIU bisa dinikmati bukan hanya dari operator broadband yang ada di dalam gadget kita saja tapi bisa juga melalui jaringan WIFI. Selain bisa dinikmati di desktop, VIU juga bisa diunduh di aplikasi mobile, seperti Android atau IOS.

Yang pasti, tayangan film di VIU adalah tontonan legal. Mau nonton streaming bisa mau nonton secara offline juga bisa. Namun perlu diketahui nih, apa yang kita tonton hanya dapat disave dan ditonton secara offline di dalam aplikasi VIU saja lho.  Jadi tidak dapat dibagikan.


Nah, sekarang mau menunggu macet di tengah jalan atau menunggu antrian dokter di klinik atau Bank jadi tidak membosankan lagi deh. Untung saja ada VIU.  




5 komentar:

  1. Andl kalau nonton Drakor di viu soalnya enak ada teks bahasa Indonesianya.

    BalasHapus
  2. aihh jadi pengen donlot juga. tapi bingung kapan nontonnya hahaha
    idem makk, aku cuma tahu lee min ho doang. maklum baru nonton drakor 2 judul seumur2. susah mau nonton, diganggu boyz. kalo malem ngantuk n zzz :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelebihan VIU nih mak, kita bisa donloadnya kapan aja terus disave. nanti kita tinggal nonton offline aja pas anak2 udah ga gangguin hehee...

      Hapus