Sabtu, 06 Februari 2016

Indahnya Moment Valentine Di AW Restaurant




Mari makan :)

Kalau inget bulan Februari terus terang saya jadi kebayang masa-masa abege jaman dulu deh. Masa-masa barisan para mantan *tsaaah* ngantri kasih upeti berupa Coklat batangan dari berbagai merk. Masa-masa di mana warna merah muda mendominasi hari-hari saya di bulan yang sering disebut bulan penuh kasih sayang ini, Valentine Day. Aaiih, so sweet deh kalau ingat jaman dulu *olesinserum mukadulu* hahaha…

sebagian wajah teman-teman Blogger yang terekam kamera saya. Happy banget deh :)
Kemarin, saya bersama teman-teman Blogger ‘hang out’ ke AW Restaurant di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Aura Valentine Day terasa sekali ketika saya baru masuk restaurant. Aah, mana nyangka saya, Restaurant cepat saji AW yang pertama kali dibuka di Indonesia sejak tahun 1985 rupanya juga ikut merayakan Valentine Day lho!

Menurut Mas Irvan Maulana Adhiputra, Head of Digital AW Restaurant, lebih dari 240 Restaurant AW sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sajian pilihan berupa Ayam, Burger, Kentang Goreng keriting, Wafel Es Krim, dan ngga ketinggalan yang jadi ciri utamanya yaitu Root Beer dalam Mug Besar langsung tertanam jelas dalam benak jika membayangkan nama AW. Haayooo, benar apa bener?  Hahaha…


Sumber : AW Restaurant



Nah, sebagai wujud cintanya kepada AW Lovers, Restaurant yang banyak disukai anak muda ini menggelar promo Valentine bernama Best Friend Forever Rooty Barrel & Together with love Ice Cream Monas.

sumber : AW Restaurant

Digelar selama sebulan penuh dari tanggal 1 sampai akhir Februari 2016, promo ini bisa dinikmati bareng keluarga, teman, atau pasangan. Sebagai bentuk symbol perayaannya, caranya kami diwajibkan mengenakan topi berbentuk hati dan berwarna merah muda. Asyikk banget ya?






Berdua dengan Dega si bontot, saya puas sekali dengan promo Valentine-nya. Bayangin aja, untuk promo Best Friend Forever Rooty Barrel isinya berupa DUA Golden Aroma Chicken, DUA Nasi, DUA Perkedel, dan DUA Root Beer. Kueyang bangetttt. Namanya juga promo Valentine, harganya itu lho, miring kejengkang banget, only Rp 60 ribu aja. Busyeettt. 







Setelah makan makanan utama saya penasaran juga dengan promo berikutnya yaitu Together With Love Ice Cream Monas. Yeaaaay, sebagai penutup makan siang saya ajak Dega menghabiskan Ice Cream yang jadi primadona AW Restauran. Cukup merogoh kocek Rp 10 ribu saya bisa mendapatkan dua Cone Ice Cream Vanilla yang udah kaya Monas. Tinggi bangettt. Eeh, tapi harga promo ini ngga berlaku di Bandara lho ya! Cateeett!

Setelah makan, wajah penuh cinta Dega terlihat sekali dari senyum manisnya yang belepotan Ice Cream. Katanya gini, “Enak banget, Bu. Makasih yaaa...”


Aaiihh, denger kata-kata Dega ini, ibunya jadi langsung pengen mewek deh! Gimana ngga pengen mewek coba, sederhana sekali rupanya ya untuk berbagi kasih sayang. Yugh ah ajak orang terdekat kita ke AW Restaurant. Cobain deh, promonya yang murce banget sekaligus enjoying Me Time dengan orang terdekat kita selama bulan Februari ini di AW Restaurant. Anyway, Happy Valentine Day ^^


bersama teman-teman Blogger AW Community. Paling kiri, mas Irvan Head of Digital AW





17 komentar:

  1. Asikk asiik aq bakalan kena panah promo AW nh scara resto AWnya dkt bgt sm ktrku di meruya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, tiap hari bisa deh mampir AW hahhaa

      Hapus
  2. pengin nyicip makanannya aja :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Kunjungi AW terdekat mas, jangan lupa ajak orang terdekat supaya ga kekenyangan hihihi

      Hapus
  4. Mantappp bgt yo mb,,,, aku suka gaya anakmu menikmati es krimnyah kewkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia emang ekspresif cha kaya mbok'e hahahaa

      Hapus
  5. waaa eskrimnya bikin mupengggg, harus segera meluncurrrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haruuusss, mumpung berlakunya selama bulan februari aja hihihi

      Hapus
  6. Rootbeer Floatnya bikin nagihhh
    mas Irvan yuk tester food lagi #eh
    ulasan keren Mbak Diah - Salam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emberaaaann.. *lirikperut hahaa
      Makasih udah mampir ya mas :)

      Hapus
  7. waaah dijamin kenyang dan puas ya mba makan di A&W :)

    BalasHapus
  8. Assstagaaaaaa 60ribu! Ciyuuussss

    BalasHapus
  9. Assstagaaaaaa 60ribu! Ciyuuussss

    BalasHapus
  10. Wah! kapan ini moment manisnya, koq aku ra dijak toh, Diah. Masih kuat koq si bundanya jalan-jalan, hehe...

    BalasHapus