Rabu, 06 Januari 2016

Kata Adalah Doa

Yaaah, kepagian saya sampai Blok M Square. Gedungnya masih dikunci. Beberapa OB kelihatan sliweran masih sibuk bersih-bersih. Lah, memang baru jam 09.15 sih, niat amat ya saya di Mal pagi-pagi? Hihihi..

Tepat jam 10.00, gedung dibuka. Layaknya karyawan toko saya berbarengan masuk dengan mereka. Karena yang saya tunggu masih nunggu Gojek, saya masuk ke Carrefour dulu aja deh. Pas kebeneran, masih ada voucher belanja Carrefour, oleh-oleh dari event Blogger beberapa waktu lalu. Yeayy...

Lima belas menit kemudian, yang saya tunggu datang juga. Kakak saya dan seorang temannya lagi. Kami bertiga melanjutkan obrolan di warung Jali di bawah terminal Blok M, sambil ngunyah Roti Cane kuah kari, Martabak Telur, dan Mie Goreng Aceh. Cerita soal obrolan ini, di post berikut ya... hehee..

Puas ngobrol cantik, eh ngga cantik ding, temannya itu kan berkumis lebat, kamipun berpisah. Saya mau ke Petogogan yang cuma berjarak lebih kurang 2 km aja dari blok M, kakak saya mau ke Roxy Mas untuk service Hape, dan temannya mau lanjut meeting ke Mampang.

Kembali bersama kakak, yang selalu men-support langkah saya :)



Dan, dasar memang kakak saya ini baik hati, dia membatalkan rencananya ke Roxy Mas. Dia mau juga menemani saya ke tujuan saya, NMW Skin Care Petogogan. Tapi jangan salah, bisa jadi kakak saya mau karena mungkin ngga kuat iman kena rayuan maut saya, hihihi...
ini dia pocer belanja di NMW Skin Care :)

Nah, sampai di NMW Skin Care, rencana kami mau facial ngga terlaksana. Voucher senilai seratus ribu sebanyak sepuluh lembar yang saya dapatkan saat Event NMW Anniversary lalu ngga bisa digunakan. Voucher tersebut berlaku untuk pembelanjaan saja, bukan untuk treatment. Baiklah.


Saya jadi ingat pada seorang teman ketika memilih aneka produk Body Care. Kurang lebih katanya begini, "Kata-kata itu adalah doa".

Hmmm, betul sekali. Back to the past, memang iya sih saya pernah menuliskan keinginan saya membelikan kakak saya aneka Body Care yang ada di NMW Skin Care (baca ini deh ). Nah, perasaan pengen beli tapi belum mampu itu rasanya ya begitulah, hehhee..

salah satunya untuk kakak saya, salah dua dan salah tiganya untuk siapa ya? :)

Setelah menjatuhkan pilihannya, kakak saya bisik-bisik, "gilak, sama body shower gue beda harganya fantastis ya? Ini cuma pego lho, kalo di ** (sensor) kan harganya udah 260 ribu. Thanks ya nek."

See? Seneng sekali saya bisa menunaikan janji. Apalagi janji pada diri sendiri untuk membelikan Body Care yang kakak saya sukai. Saya percaya, kata adalah doa benar adanya. Setuju? Hehhee


2 komentar:

  1. Betul mbak, kata2 adalah doa, that's why kita harus hati terhadap kata2 yang kita ucapkan kan ... ;-)

    BalasHapus