Minggu, 27 Desember 2015

Traktiran Di My Thai BINUS

IT'S TIME FOR EATING, GUYS!

Gile, udah seharian begini anak-anak koq betah banget di dalam air, berenang. Bersama sepupu-sepupunya dari Cilegon, Ciledug dan Nabire Papua, anak-anak saya sudah kaya panci ketemu tutup, klop. RAME.

Sementara anak-anak berenang, yang nungguin jadi iseng ngemil Happy Tos kemasan guede. Saat Happy Tosnya sudah habis, anak-anak tetep belum mau beranjak dari air. Bisa bayangin kan, seperti apa kondisi perut saya? Lho? Hihihihi..

Beberapa kali kalah sama tatapan memelas bocah-bocah ini, jam 4  sore mau ga mau diambil langkah tegas. Keluar dari kolam atau Ibu tinggalin di kolam renang Apartement Puri Park View selamanya. Hayo, tetap mau jadi anak Ibu atau anak Hantu air? :D

Anak-anak nurut. Tapi bukan ketakutan akan jadi anaknya hantu air sih, tapi karena sepupunya yang di Cilegon memang sudah harus pulang. Satu selesai, semua selesai. Yeayyy...

Habis renang, Budenya yang lagi happy ngajak makan. Asyiik, ditraktir. Makanan hangat apa ya yang ga jauh-jauh dari kawasan Srengseng? Bakso Titoti di Kebun Jeruk? Mie ayam DKI Rawabelong? Atau Tom Yang Kung ala Thailand di Binus?

Waah, boleh juga tuh makan ala Thai.

Cepat Budenya memotong, "Tapiiii, dengan catatan kalau tempatnya ga tutup ya. Kan ini lagi libur Natal siapa tau banyak yang tutup karena Binus kan ngga ada aktivitas akademiknya."

Okee....

Sampai di jalan raya Kebun Jeruk, alhamdulillah restorant My Thai buka. Kebetulan lagi ngga rame pula. Segera Tom Yang Kung dengan kuah dua rasa, rasa pedas dan rasa kaldu diorder. Udang goreng mayonaise, Ayam bungkus pandan, dan Kwetiau goreng tabur mede ala Thai yang saya ga tau namanya juga diorder.

Minumnya juga boleh pilih sesukanya. Yeaayyy.

Wajah-wajah penuh kepuasan terlukis dari tandasnya piring dan gelas di meja. Makasih ya Bude, semoga rezekinya lancar jaya, jadi nanti bisa makin sering nraktir kita lagi. Aamiin.

Hmuaaaah... hmuuaaahh... hhmmuaaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar