Minggu, 13 Desember 2015

Tiga Minggu Setelah Perawatan Kulit Di NMW Skin Care

Ancyur ya, banyak jerawat dan fleknya. Tapi ini foto sehari setelah treatment pertama di NMW Skin Care. 

Huuh, beberapa kali batal lagi batal lagi untuk kontrol dengan dokter Deviana. Janji lagi janji lagi. Akhirnya pas berbarengan dengan meet up blogger di daerah yang sama, saya bisa luangkan waktu juga untuk control kulit di NMW Skin Care. Begitulah, janji memang tinggal janji. Memang sulit sekali untuk disiplin deh ya.

Di NMW Petogogan suasananya lebih ramai dari kedatangan saya pertama, dua minggu lalu. Bisa jadi karena tanggal muda, bisa jadi ketika saya datang dulu memang pas sedang tidak ramai, entahlah. Aura Natal juga terlihat meriah sekali dengan adanya pohon Natal di sudut meja Customer Service dan topi-topi Santa Claus yang dikenakan beberapa pegawai NMW Skin Care.

Setelah melalui antrian sekitar 12 customer (ngga lama koq, cuma satu jam lebih L) akhirnya saya ketemu dokter Deviana juga. Eladalah, dokter yang murah senyum itu mengenali saya lho. Amazing deh. Kebayang Customernya yang begitu banyak, prestasi banget apabila bisa mengenali saya yang baru sekali datang temu muka dengannya. Apa jangan-jangan saya begitu istimewanyakah? *tsaaah… ge-er aja.. hihihi... 

Setelah tanya jawab singkat, ada keluhan atau tidak selama menggunakan produk NMW Skin Care kemudian Dokter Deviana meraba kulit wajah saya. Baca yang ini ya  .Sambil mencubit-cubit pipi saya dia bilang, “Wah, sudah mengecil ya pori-porinya.”

Ah, yang benar Dok? Asyiikkk…

Memang sih, setelah dua minggu lebih kulit wajah saya dirawat memang ada kemajuan sedikit. Koq sedikit? Ya bagus itu, kalau kemajuannya cepat justru harus waspada, siapa tau ada kandungan merkurinya. 

Melihat kulit pipi yang mulai timbul jerawat, Dokter Deviana menyarankan saya untuk memakai cairan anti acne sementara produk yang saya gunakan kemarin tetap diteruskan sampai habis. 

Berikut cara pakainya :
 
Sabunnya irit. Pakai dikit aja udah cukup menyabuni seluruh area wajah. 
Pemakaian malam hari, Facial foam digunakan setiap pagi dan sore/malam hari seperti biasa. Toner digunakan dengan cara ditepuk-tepuk di kapas, jangan diusap langsung agar kulitnya ngga iritasi. Lotion anti acne digunakan dengan cara sama seperti toner. Dua macam Krim malam digunakan selang seling, malam ini yang A, malam besok yang B, dst.  Untuk siang hari : langkah-langkahnya sama seperti di atas. Facial Foam - Toner - Cairan anti acne - Sunblock. Namun penggunaan sunblock hanya diaplikasikan saat terpapar matahari atau ada kegiatan di luar rumah. Jika di rumah saja, abaikan penggunaan Sunblock. Siiippp :)


Dokter Deviana juga bilang untuk control kembali nanti jika creamnya sudah habis. Yugh, kita lihat habisnya sampai kapan ya?

Ngomong-ngomong berapa harga yang saya keluarkan tadi? Percaya ngga, saya cuma beli lotion acne aja seharga 45 ribu. Biaya konsul Dokter, tetap free. Gratis. Asyik banget kan pelayanan di NMW Skin Care hehehe



setelah tiga minggu perawatan, pori-pori sudah lebih mengecil. kulit lebih kenyal, dan kliatan agak cerah :)



4 komentar:

  1. ditunggu hasilnya setelah 3 minggu ya mbak

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Ga mahal mba, cuma bayar cairan anti acne aja seharga 45 ribu aja koq 😄

      Hapus