Senin, 28 Desember 2015

Surprise Gala Dinner NMW Skin Care

Bersama Juara 2 Kartika Putri dan Juara 3 Ani Berta, senior dalam dunia blog :)


“Daaan, juara pertama Blog Writing Competition NMW Skin Care adalah Diah Woro Susanti dengan blognya Diah woro susanti blogspot dot com. Selamat!”

Haah? Ngga salah dengar tuh. Bengong. Kaget. Senang. Ngga nyangka. Ngga percaya. Begitulah respon pertama saat mendengar MC di atas panggung menyebut nama saya. Gimana ngga kaget, beberapa kali ikut Kompetisi Menulis Blog boro-boro nama saya pernah bertengger jadi finalis. Blas, ngga pernah. Lah ini, sekalinya nembus, koq ya ngga tanggung-tanggung langsung menempati JUARA SATU! Alhamdulillah, Alhamdulillah ya Allah.

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-8 , NMW Skin Care mengadakan dua lomba yaitu lomba foto selfie bersama produk-produk NMW Skin Care di Instagram dan lomba menulis blog. Dari 30 peserta lomba menulis Blog, enam Blogger finalis dan lima finalis lomba foto Selfie Instagram special diundang untuk menghadiri pesta gala dinner sekaligus pengumuman tiga besar masing-masing kategori lomba.

pembuka acara, modern dance :)

Acara yang berlangsung meriah di Sheraton Hotel Gandaria City Jakarta Selatan 14 Desember 2015 kemarin dibuka oleh penampilan modern dance. Penampilan kedua oleh Band Kemlaka menampilkan iringan music tradisionalnya yang menghentak. Diselingi dengan dengan doa dan sambutan dari Owner NMW Skin Care, Dr. Nataliani Mawardi, pengumuman pemenang lomba Foto Selfie dan pengumuman Kompetisi Menulis Blog dibacakan. Selanjutnya, penampilan seni lukis pasir dan music instrument dari Bayang Pasir Orchestra sangat menghibur sekali dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun. Puncaknya penampilan Dewi Gita penyanyi yang juga customer setia NMW Skin Care dan Lucky Idol dengan lagu-lagu hits yang akrab di telinga penyuka music Indonesia.
 
Yeaay, ketemu Dokter Deviana jugak :)

Sungguh, sampai tulisan ini dipublish saya masih ngga percaya dengan kemampuan saya. Euforia kemenangan cukup saya bawa sampai di rumah. Saya bisa buktikan pada ayahnya anak-anak, niat saya untuk nge-blog bukan untuk hura-hura nongkrong di tempat-tempat elit. Bukan untuk sekedar gotong-gotong goodie bag dari panitia event. Bukan, bukan itu. Saya hanya ingin membuat jejak kenangan indah pada anak-anak saya kelak, dari apapun yang saya kerjakan. 
 
ditemani kakak sekaligus sahabat sejati saya yang selalu mensupport langkah saya :)
Saya mengerti sekarang, kunci kesuksesan memenangkan suatu kompetisi sederhana sekali. Cinta pada sesuatu yang dikerjakan, totalitas ketika mengerjakannya, dan tentunya restu dari keluarga. alangkah indahnya ketika semuanya bersinergi menjadi satu. Saya sudah membuktikan, nah gimana dengan kamu?


 
hadiah uang tunai Rp 3 juta, voucher perawatan Rp 1 juta, flazz Card Rp 500 ribu, E Mandiri dan paket kecantikan dari Pixy. Terimakasih ya Allah :)

9 komentar:

  1. Mba Diah cantik banget! You deserve it! Keep going, Mba. Congratz! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak cantik, Alhamdulillah, let's rock to the next step ^^

      Hapus
  2. Wow selamat ya mba. Betul..cinta dl yg lain menyusul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba, yup, cinta yg utama mba ;)

      Hapus
  3. yippiiieee...selamat mbk diah..
    en makasih jg tipnya yak. aku catet nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba inda,siaap mba, tipsnya dicatat dan diproyeksikan juga ya :)

      Hapus
  4. rezeki akhir tahun ya bu, pas buat jalan-jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, rezeki ga salah pintu ya mas :)

      Hapus
  5. Hehe, betul-betul Mbak. euforia kemenangan..hihi. jadi serasa nengok diri sendiri. anak-anak bilang, waaah ibu lagi kumat gara-gara menang lomba, sambil dengan tatapan takjub alias keheranan gituh ngeliat emaknya lompat-lompat. Btw Mbak, ngga ditambahin link ke artikel yang menang lombanya yak? hehe, biar langsung klik, pengen baca. Selamat ya Mbak.

    BalasHapus