Rabu, 30 Desember 2015

Natal Pun Ikut Membawa Rezeki


Pinsil hias Flannel aneka karakter, orderan Natal tahun ini :)

Awal Desember kemarin, tetiba Miss Chrisna Teacher Elokuensi yang juga rekan kerja saya dulu say hello lagi via BBM. Seperti yang sudah-sudah, setiap ada occasion Imlek maupun Natal dia selalu order hadiah kecil untuk diberikan pada murid-muridnya yang rata-rata juga merayakan Natal sepertinya. Jika Natal tahun lalu dia order gantungan kunci Nama murid-muridnya, maka kali ini dia minta yang lain lagi.

Ada kejadian lucu saat toples hias Nastar dan Kastengel request Natal tahun lalu itu dipajang di meja tamu rumahnya. Katanya tamu-tamunya banyak yang kecele melihat sajian Nastar asli tapi palsu seperti gambar di bawah ini. Komentar mereka selalu sama, kenapa nastarnya ngga ditutup supaya ngga masuk angin? Hahahaha, saya percaya sih jika banyak yang kecele, secara kue kering bikinan miss Chrisna memang enak banget. 
orderan Natal tahun lalu :)

Heeem, kembali ke orderan ya. Dari beberapa option yang saya tawarkan, Miss Chrisna rupanya kepincut dengan pinsil hias Flanel. Kebetulan rate harganya juga sesuai dengan kocek dia seharga Rp 6 ribu per buahnya. Okelah, deal ya J

Sesuai kesepakatan, sebelum tanggal 22 Desember 2015 waktunya Elokuensi libur, saya harus sudah mengantarkan pesanannya ke dua lokasi, Elokuensi di Green Ville blok AW dan Elokuensi Green Garden blok Y3. Untunglah, dengan manajemen waktu yang sudah saya persiapkan, kelar juga deh pesenannya sebanyak 50 buah pinsil hias flannel aneka karakter.

Pagi-pagi buta, tanggal 19 Desember 2015 jam 5.30 pas barengan dengan agenda keluarga akan liburan ke Pantai Karang Bolong, Anyer saya sempatkan mampir dulu ke kantor Elokuensi Green Ville. Saya ketemu dengan pak Yudi, kurir kantor yang atas kebaikan Bos bisa menempati kantor untuk tempat tinggalnya. Pak Yudi rupanya masih mengenali saya meski sudah 9 tahun saya resign kerja. Alhamdulillah, beginilah jika saat resign kerja dulu meninggalkan kesan baik, pasti akan selalu diingat. *tsaah


Setelah minta tolong pak Yudi untuk memberikan titipan saya ke orang kantor dan mengantarkan sisanya ke Green Garden, saya baru berasa plong. Tugas saya sudah selesai, tinggal nunggu transferannya datang ke rekening. Lho, koq bayarnya belakangan? Gapapalah, khusus Customer Setia macam Miss Chrisna yang sudah saya kenal belasan tahun ini, cincay laaah. 

Gimana hasil karya saya? cantik ngga? :)
Orderan Imlek kemarin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar