Rabu, 05 Agustus 2015

Advan Vandroid X7, Dari Dan Untuk Anak Indonesia

Ngga berlebihan memang jika sebutan tablet PC berotak computer disandangkan untuk produk terbaru Advan ini. Semua fitur lengkap tersedia di sini, Advan Vandroid X7. Didukung operating systemnya yang sudah Android KitKat 5.1 Lollipop, RAM 1 GB, Internal Memory 8GB, Micro SD sampai 32 GB, Dual Camera, Dual SIM Card (GSM + 3,5G), Bluetooth V.4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Batere 2500 mAH yang tahan lama, dengan prosessor terbaru dari Intel Atom X3 menawarkan performa yang luar biasa.


Senin, 3 Agustus 2015 bertempat di Ballroom Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, mega partnership Advan dan Intel meluncurkan produk perangkat tablet terbarunya, ADVAN Vandroid X7. Sebagaimana diketahui Advan merupakan perusahaan teknologi berbasis computer yang memproduksi TV, Plasma, Nettbook, dan lain-lain sedangkan Intel merupakan perusahaan perancang perangkat komputasi dunia.

Bpk. Tjandra Lianto (Dir. Marketing Advan), Bpk. Andy Gussena (Brand Director Advvan), Bpk. Harry K. Nugraha (County Manager Intel Indonesia), Bpk. Yakobus (Product Manager Advan) 


Dalam sambutannya Bapak Tjandra Lianto Direktur Marketing Advan memaparkan, “Mungkin sebagian besar orang belum tahu bahwa ADVAN asli merupakan perusahaan gadget teknologi  local bercita rasa Internasional. Jika India bangga mempunyai Micromax, China bangga mempunyai Xiao Mi dan Thailand  bangga mempunyai I-mobile, maka harapan kami, Indonesia pun bangga mempunyai Advan.”

Ditambahkannya, sederetan prestasi yang diraih Advan sejak berdiri tahun 1998 lalu membuktikan Advan merupakan brand yang berkembang dengan pesat dan merajai pasar domestic teknologi komunikasi. Advan didaulat menjadi pemimpin pasar perangkat tablet di Indonesia sekaligus menjadi yang terbesar ke-2 di kawasan Asia Pasifik.

Hal senada pun disampaikan bapak Andy Gussena Band Director Advan. Beliau menegaskan, “Advan memiliki cita-cita luar biasa bahwa teknologi itu untuk semua orang. Teknologi bukan hanya untuk orang kaya saja. Advan ada untuk memenuhi seluruh kebutuhan teknologi konsumen Indonesia.”

Berbekal visi dan misi yang sama dengan Intel, plus dicanangkannya berbagai program Diknas yang mewajibkan siswa Indonesia melek internet, maka Advan berkomitment untuk memeratakan teknologi di semua kalangan masyarakat. Advan berharap generasi muda Indonesia akan semakin terbuka wawasannya dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin berkembang dengan harga yang terjangkau.

Feature hardware Advan Vandroid X7 :

-          Display berukuran 7 inchi. Layar yang lebar ini cocok sekali untuk mengenalkan education games pada anak dan balita yang jarinya masih dalam taraf belajar motorik kasar. Sedangkan untuk yang lebih besar, layar lebar seperti ini berfungsi untuk menghindari keletihan mata yang dikhawatirkan akan mengganggu ke depannya.
-          Micro SD sampai 32 GB. Micro SD yang kapasitasnya besar ini mampu memuat berbagai data dan aplikasi yang dibutuhkan untuk berbagai aktivitas baik belajar, bekerja maupun bermain.
-          Dual Camera 2MP. Didukung oleh kamera depan 2 MP setiap moment bisa terdokumentasikan dengan baik lewat foto ataupun video.
-          Dual SIM Card (GSM + 3,5G). Dengan adanya dua SIM Card, maka bujet untuk telepon dan Kuota internet akan terpisah. Hal ini merupakan penghematan tersendiri dibandingkan membeli dua gadget, dimana satunya untuk berkomunikasi dan satunya untuk berselancar di dunia maya.
-          Blue tooth V.4.0
-          Wi-Fi 802.11 b/g/n
Seluruh fitur seperti Blue tooth, Wi-Fi, RAM, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu processor. Itulah sebabnya perangkat tablet Vandroid X7 mampu didesain lebih tipis, lebih cepat, lebih powerful dan lebih terjangkau harganya.
-          Baterai 2500 mAH. Dengan daya tahan baterei yang lebih lama, konsumsi daya pun lebih irit.
-          USB OTG (On The Go). Cukup dengan satu langkah mudah, pemindaian data langsung dari USB. Praktis.


Feature ‘inner beauty’ Advan Vandroid X7 :
-          Intel Atom X-3 Processor Quadcore 1.0 GHz.
-          Multitasking lebih lancar.
-          3D Games lebih smooth.
-          Kinerja Intel Atom X-3 Processor Quadcore 1.0 GHz lebih cepat serta ringan dalam mengakselerasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game high definition tanpa kendala.
-          RAM 1 GB dan Internal memory 8GB. Dijamin akan lupa kata ‘lemot’ deh.
-          Wireless display. Dengan langkah mudah, wireless display berfungsi untuk men-share ke monitor lain. Sebut saja untuk presentasi makalah di kelas atau kantor, atau untuk menyajikan slide foto di televisi rumah yang bisa ditonton banyak orang.
-          Multimedia editing lebih powerfull. Dalam satu fitur, beragam pengeditan ada di sini. Tidak perlu menunggah aplikasi pengeditan macam-macam.

Keistimewaan lain adalah :
-          Harga yang ditawarkan hanya RP. 1.099.000 saja.
-          Free kartu perdana Mentari Indosat dengan Paket bonus pulsa senilai Rp. 240.000 dengan masa aktif selama 12 bulan. Bonus digunakan untuk telepon, SMS ke seluruh profider, internet dan berbagai layanan menarik lainnya.

Nah, bagaimana? Masih ragu juga membeli gadget berkualitas dengan harga terjangkau untuk anak-anak di rumah?

foto-foto acaranya :


suasana registrasi 

Booth Indosat
live music mengiringi makan siang 


antusiasme Bloggers sebelum masuk ruangan

Opening dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama

Sebagian Bloggers yang tertangkap kamera
Penanda tanganan pihak Advan, Intel dan bloggers untuk Indonesia lebih baik

Pemenang Live Tweet, Mas Ahmed Tzar Blezinky, mbak Andini Harsono
Pemenang Door Prize, mas Hazmi Srondol 





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar