Rabu, 29 April 2015

MASIH ADA

Mbak, mau tanya, maaf ya, Nala and Mom Craft-nya masih aktif ga sih, Mba? Aku mau pesan handuk nama buat kado ulang tahun, tapi ragu. Keliatannya Mba Diah sekarang jadi penulis juga ya? Hehehe…

Waaah… apa iya teman-teman sampai menduga kerajinan tangan Flanel buatan saya sudah gulung tikar? Heeemmm… begini ya, saya masih ada dan Insha Allah selalu ada koq. Ingat ngga, Juni-Juli 2014 lalu orderan toples hias flannel yang musti saya kerjakan sebanyak hampir 7 lusin untuk Idul fitri. Saya sampe kewalahan ngerjainnya tapi Alhamdulillah selesai semua. Kemudian memang sejak September 2014 lalu saya beralih ke dunia menulis. Tau kan gimana sifat saya yang selalu penasaran mengolah berbagai bentuk skill yang saya punya. Itulah makanya, beberapa bulan terakhir ini postingan saya melulu memajang aneka antologi cerpen yang lolos dibukukan. J

Prinsip saya selama ini, saya tidak akan menggunakan jasa Asisten. Jadi kurang lebihnya karya handmade buatan saya adalah murni hasil kreasi tangan saya. Saya pun tetap mencitrakan diri sebagai Crafter bukan industry, jadi saya hanya akan membuat pesanan yang masuk sesuai pesanan, tidak menumpuk stok.

Saya memang tidak rajin promo via online. Buat apa rajin promo lalu banjir orderan tapi akhirnya customer kecewa karena kualitas handmade buatan kita tidak optimal. Saya tidak mau begitu. Saya mau langgeng dalam bermitra dengan teman-teman customer. Kepercayaan Customer benar-benar merupakan sumbu kelanggengan nama Nala and Mom Craft dan saya pribadi.

Jadi jangan khawatir… Nala and Mom Craft masih ada koq dan saya masih akan terus berkarya.

Oiya, ini produk terbaru buatan saya pesanan ibu Fika Jakarta untuk kado ulang tahun keponakan lelakinya. Semoga suka ya bu. Jangan sungkan kalau mau order lagi ya :-)





2 komentar:

  1. Untuk bisa nikin craft seperti itu, ahrus orang yang sabar dan telaten ya mba.
    Mungkin diriku tak sesabar dan setelaten dirimu hehe

    BalasHapus
  2. ihh lucu banget ya handuk , aku suka bangett, sukses selalu untuk craft nya ya mba,dan selamat menunaikan ibadah puasa :)

    BalasHapus