Kamis, 19 Maret 2015

Me Time dengan Garnier Duo Clean

Kata suami, aku itu kaya bola bekel. loncat sini loncat sana ga bisa diam. Sebenarnya sih ya kepengen juga diam, tapi gimana lagi? nanti yang antar sekolah si bungsu siapa? yang jemput les si sulung siapa? belum lagi, kalau udah terjebak macet di jalan.. duuh.. alamat agenda harian ikut ikutan mampet pula. Me time sangat jarang sekali deh bisa nemukan.

Nah, kebetulan kemarin siang pas sekali ada me time. setelah UTS, jam sekolah anak anak minggu ini lebih longgar jadi bisalah mampir sebentar di supermarket. senangnya, me time kali ini aku leluasa memilih produk khusus untuk aku pribadi.


Melihat jajaran sabun muka, tertarik pada warna biru memikat produk Garnier ini, lalu aku membaca indikasi di kemasan garnier duo clean. Waah, sepertinya cocok deh buat aku yang ga punya waktu banyak tapi pengen cantik juga hehehe...

sepulang di rumah, aku bersiap shalat ashar. namun sebelumnya aku penasaran mau mencoba garnier duo clean. pake dikit aja wah busanya banyak, wangi pula. Ga salah pilih memang, ekonomis buat emak emak irit kaya aku nih :)

eladalah, selesai dari wudhu, si bungsu nyeletuk “lho, koq ibu wajahnya jadi cerah? cie cie pasti habis pake garnier duo clean".

aaiiihhh.. jadi kembang kempis hidung aku deh :)

13 komentar:

  1. hahahahahaah...duh si bungsu nih^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Celetukannya selalu tanpa sensor mak..hihihihih

      Hapus
  2. Ah benarkah cespleng sabun merek itu?

    BalasHapus
  3. Jadi pengen nyoba sabunnya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, coba deh.. Di kulit wajah, rasanya kesat tapi lembab.. Jadi pengen ngaca terus kalo ga malu diledekin sama bungsuku hihihiih..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Saya belum pernah pakai yang itu.

    @nuzululpunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja mak.. Harganya terjangkau, di indomaret juga ada, udah gitu komposisinya ga keras, jadi ga bikin kulit wajah jadi panas.. Cocok lah buat perempuan super duper sibuk.. :-)

      Hapus
    2. Coba aja mak.. Harganya terjangkau, di indomaret juga ada, udah gitu komposisinya ga keras, jadi ga bikin kulit wajah jadi panas.. Cocok lah buat perempuan super duper sibuk.. :-)

      Hapus
  5. saya blum pernah nyoba garnier, jd penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli mak daripada penasaran.. Hiihihih..

      Hapus
  6. Si bungsu umurnya brapa tahun mba??
    udah tau garnier segala :D

    BalasHapus