Kamis, 15 Januari 2015

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Pepatah ini memang pas banget buat aku deh. Gimana ngga, ceritanya gini nih,, cekidot yaa :-)

Februari 2014 awal mula aku gabung di KEB setelah jalan jalan di blog orang dan lihat banner cantik KEB yang bikin aku penasaran. Komunitas apa ini? Orangnya rese-rese ga ya kaya group yang onoh? Komunitas jualan ngga nih ya, ujung-ujungnya kaya group yang ituh?

Hemm.. Kesan pertamanya Biasa aja. Ngga butuh waktu lama, resmilah sudah aku menjadi emak blogger di KEB. Walaupun sudah resmi jadi emak (julukan yang ga ada duanya di komunitas lain deh) di KEB, aku belum berani share di wall KEB. Malu pisan deh, tulisanku da apa atuh mah, cuma printilan hobby jaitan sama nguplek dapur aja. Ga istimewa bingits..

Dua bulan berikutnya, ada ajakan untuk memeriahkan event besar Srikandi Blogger di Museum Nasional Jakarta. Saat itulah aku baru mengenal lebih jauh tentang KEB, emak emak inspiratif di dalamnya dan juga ramah-ramah. Aku ngga bisa bayangkan, ketika event tersebut ada yang datang dari jauh/luar kota pun tetep saling kenal satu sama lain. Masya Allah, ngga ada gap sedikit pun di komunitas ini. hellooo, aku mulai jatuh hati nih :-)

Kembali aku 'mak jlebb' di hati ketika nanya nanya via inbox ke emak-emak soal blog (ya eyalah masa PR matematika :-) ), ngga ada yang pelit transfer ilmunya. Sampe step by step harua begini begitu dengan telaten emak emak ngajarin. Lop yu maaakkk :-)

Hal lainnya yang juga 'jlebbbbbb' yaitu ada beberapa cipratan rezeki berkat event-event undangan dari perusahaan besar yang dipublish di KEB lho. Seneng bingitlah, namanya juga emak-emak. Dan aku ngaku ya, bahwa aku makin ngga bisa ke lain hati :-)

Setahun bergabung di KEB, begitu banyak manfaat yang aku dapat dari ilmu blog dan niat berbagi sesama emak di sini. Ada sih pertanyaan yang selalu mengusik hati, 'apa kontribusimu selama ini? Balasan apa yang bisa kau beri untuk KEB atas segala manfaat yang aku terima?' Apa ya?

Semoga di usia KEB yang ke tiga ini KEB makin berkibar menjadi payung perempuan-perempuan yang mau berbagi lewat tulisan. Semoga arisan ilmu yang penuh manfaat ini bisa selalu berjalan tanpa hambatan ya maak.. Aamiin... :-)


12 komentar:

  1. Welcome Mak ... senang saling mengenal di grup keren ini :)

    Semua emak punya tulisan keren koq meski itu seputar dapur karena pasti pada punya kiat khusus yang tidak dipunyai emak lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mak mugniar untuk kunjungannya :)

      iya ya mak, kita malah jadi punya sudut pandang baru :)
      aku main ah ke blog-mu

      Hapus
  2. Hai Mak, sepertinya ini kunjungan pertamaku. Sama Mak, aku juga belum terlalu lama di KEB. Tpemang kalau kita mau, kita bisa beajar dg cepat di KEB. Banyak yg jago dan ngga pelit lmu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mak widyanti, seneng banget punya kluarga yang penuh kehangatan di KEB ya :)
      aku bertamu ah ke blog-mu, cari yang seger-seger :)

      Hapus
  3. Salam kenal mak, senang bisa saling belajar di KEB ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mak khalida :)
      seneng bangettttt deh pokoknya...
      aku main aah ke blog-mu :)

      Hapus
  4. mbaa, apa kabar? maaf baru sempet BW hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, apa kabar mbak? gimana sudah sembuh gadgetmu? :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Yeayyy.. Seamat Ulang Tahun KEB..

      ultah ke tiga, ibarat balita, KEB juga sedang lucu-lucunya ya mak :)

      Hapus
  6. Makasih banget informasinya buat admin yang sangat handal membagikan informasi penting seperti ini
    Interview kerja "apa kelemahan anda",
    Contoh Soal psikotes PDF
    Antivirus terbaik,
    Cara buat blog

    BalasHapus