Rabu, 15 Agustus 2012

Goddie bag ulang tahun

Ketika dapet sms dari mbak Kiky Dwi Hapsari yang saat itu lagi bingung cari goodie bag utk acara ulang tahunnya, buteeet deh, girangnya aku ga ketulung-ketulung.. hehehe... Pokoknya terseraaaah katanya.. Iyaaaaa siiiipppp... kata aku waktu itu sambil ngebatin, Wadooohh, kalo pake kata terserah malah jadi bikin ga pede alias minder bin deg-deg an niiih..hehehe...

Bismillahirohmanirrahim.. niatnya bikin yang terbaik semampu  kekuatan jiwa ragaku halaaaghh.. hahaha...

dalam tempo 2 minggu (on schedule nih ceritanya) tarrrraaaaaa......seperti ini hasilnya mbak Kiky.. semoga puas ya.. yang nerima goodie bagnya juga seneng.. jadi kita semua senang.. halaaaghh.. hahahaa...



gimana.. so sweet kaaan? ciiieee... hhehehee...






betewe kalau berminat dengan handuk nama aplikasi flanel ini bisa kolang kaling aku yaa...ditunggu lhoo.. ^_^  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar