Kamis, 16 Agustus 2012

assesories untuk nala my princess ;)

Saat itu lagi rame-ramenya dunia perflanelan dengan bikin cake flanel. Aku mah cuma ngiler aja kalo liat teman-teman crafter yang sebegitu perfectnya demi bikin topping atau hiasan utk kuenya tersebut. Gimana ngga ngiler, irisan-irisan buah itu koq ya mirip banget sama aslinya ya..hehee...

Si sulung Nala (11thn) pun ceritanya juga ikut-ikutan menyulut api semangat dalam jiwaku yang mulai berkobar-kobar pada saat itu..halaaaghh.. hahaa.. Dia bilang "ayolah buuuu bikinin aku.. masa ga bisa siih.. tuuuh liat teman-teman ibu aja pada bisa..."

iya yaaah.. masak sih ga bisa yaa..? apa sih yang ga bisa sejauh emang kita mau berusaha ya ngga? oke deeeh mbak Nala, ibu bikinin assesories utk rambut kamu aja deh yaa.. tapi bentuknya cake aja mau ngga? Karena ibu mikir kan kalo untuk assesories bisa kamu pakai sendiri jadi pasti bermanfaat terus nanti promo in ya naak ke teman-teman sekolah kamu...ahahahahaayyyy... ujung-ujungnya cari income dweeeeh..hahaha...

niiih dia frens.. assesories berupa Bando untuk si buah hati Nala hehehe..

betewe kalo berminat kolang kaling akyu yaaawwhh.. :)

1 komentar: